banner-detik

beauty school

Wednesday Wishlist: Lime Crime Venus Palette

seo-img-article

Brand Lime Crime sudah tidak asing di komunitas Female Daily. ‘Bintang’ produk ini adalah Velvetines Lip Lacquer, lipstick yang memberikan full coverage pada pulasan pertama. Sebelumnya, Dhany pernah menulis artikel mengenai Battle Of The Week: Lipstick VS Liquids. dan salah satu produk yang digunakan adalah Lime Crime Velvetines Lip Lacquer.  Namun, selain terkenal dengan lip products, Lime Crime juga memiliki lini eyeshadow, liquid liner, dan juga nail polish yang kualitasnya tidak kalah bagus.

A photo posted by Doe Deere (@doedeere) on

 

Lime Crime baru saja merilis eyeshadow palette terbaru yang diberi nama Venus The Grunge Palette. Teaser dari palette ini sudah mulai di-share oleh Doe Deere, CEO Lime Crime Cosmetics melalui akun Instagram-nya sejak beberapa bulan yang lalu. Selain memberikan teaser dari bentuk palette dan warna detail,  Doe Deere juga mengunggah makeup look dengan menggunakan palette ini yang membuat saya langsung jatuh cinta dengan warna eyeshadow yang digunakannya ini!

venus-website

Kalau dilihat, warna eyeshadow ini memang cocok sekali untuk Fall/ Winter makeup look, karena warna-warna yang ada dalam palette ini memang memiliki tone yang warm dan lebih condong pada warna deep red dan juga plum. Untuk kualitas warna, sih, sepertinya nggak usah ditanya lagi, ya. Kalau melihat dari pigmentasi lipstick Lime Crime, sepertinya palette ini juga memiliki pigmentasi yang baik.

venus-website-22What do you think about this palette? Let us know in the comment section below! 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment