banner-detik

online shop 2

Designer Pieces at Affordable Prices: Billy Tjong for Zalora

seo-img-article

Memadukan seni dan fashion rupanya sudah menjadi ciri khas Billy Tjong. Desainer yang menyukai fotografi dan pernah menjadi fotografer ini pernah mengeluarkan koleksi yang menginfusikan karya fotografinya dalam busana. Bukan hanya foto, karya lukisan beberapa seniman juga menjadi inspirasinya, yang kemudian diwujudkan dalam corak dengan teknik digital printing.

Begitu juga dengan kolaborasi terbarunya dengan Zalora yang diluncurkan minggu lalu. Billy mengeluarkan koleksi ready-to-wear khusus dengan label Billy Tjong for Zalora. Dalam koleksi perdananya yang dijual secara online ini, Billy terinspirasi dari lukisan Jason Pollock berjudul Autumn Rhythm yang bernuansa modern dan kontemporer dengan warna agak melankolis, sehingga yang mampu menarik orang untuk lebih mencermati apa sebenarnya arti dari karya lukisan tersebut.

The Finale_Autumn Rhythm_Billy Tjong for ZALORA

Dalam fashion show yang digelar dalam peluncuran ini, terlihat Billy Tjong tidak membatasi koleksinya dalam sebuah look tertentu. Materi digital prints tersebut diwujudkan dalam beragam potongan mulai dari atasan, kemeja, outerwear, mini dress dan bodycon dress, celana, rok hingga maxi dress. Koleksinya highly wearable dan bisa disesuaikan dengan banyak karakter pemakai (I myself am just so in love with this white maxi dress with abstract print detail in the middle).

Billy yang juga menampilkan teman-teman sosialitanya sebagai model, di antaranya Ussy Sulistyawati, Melissa Karim, Nindy, Andania Suri, Cynthia Ramlan, dan Julia Perez sebagai gong-nya, seakan memberi penekanan bahwa koleksinya sangat wearable bagi semua bentuk tubuh, bukan hanya model. Menurut sang desainer, ini merupakan persembahan bagi pencinta fashion yang mendambakan designer pieces dengan harga terjangkau. Billy Tjong for Zalora bisa didapatkan mulai harga Rp. 399.000,- hingga Rp. 1.399.000,-. Not bad at all, right?

billy1res

billy2res

Benar saja, seusai peluncuran, sebagian koleksi Billy Tjong for Zalora langsung tersedia di Zalora.co.id, went up for grab! For me, this collection really freshen up the galore with the modern and artsy print, in garment quality you can trust. Setelah mencermati beberapa item yang tersedia, dua item ini menjadi favorit sekaligus wishlist saya! So edgy in black and white, and give an extra textures in the mix. So, have you checked ’em yet? 

1-Fullscreen capture 9292014 81320 AM

kiri: oversize jacket, Rp. 599.000,-
kanan: short sleeve ink printed top, Rp. 449.000,-

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment