banner-detik

sponsored post

Mengusir Freckles dengan Melanox Premium

seo-img-article

I have too many things in common with Hanzky. Mulai dari selera berpakaian yang sama, ukuran kaki, model sepatu, dan dress yang kembar, pilihan tas (meski tentunya saya masih menabung untuk memiliki tas yang sama dengan Ibu CEO :D), kandidat presiden yang akan dipilih nanti, hingga deretan freckles yang menempel di wajah kami. Makanya, ketika tahu Hanzky melakukan perawatan laser untuk menghilangkan freckles, saya juga ikut tergoda. Tapi begitu membaca biayanya, hmmm, tidak jadi, deh. Hehe. Selain faktor biaya, usia saya juga masih muda dan memungkinkan kondisi kulit dengan noda kecoklatan ini hilang dengan produk perawatan kulit yang tepat. Di masa pencarian produk tersebut, saya pun sempat membaca artikel Melawan Noda Hitam dan Penuaan Kulit Wajah dengan Melanox Premium yang ditulis Putricaya beberapa waktu yang lalu. Rasanya ini bisa menjadi solusi yang pas!

Brand Melanox sendiri sebenarnya sudah tidak asing untuk saya. Di usia remaja dulu, saya sempat menggunakan salepnya untuk memudarkan noda bekas gigitan nyamuk di tangan dan kaki. Walaupun tidak rutin digunakan, tapi noda tersebut lama-kelamaan memang tampak memudar. Makanya ketika mendengar tentang rangkaian produk ini, I feel like I have found my long lost friend!

Melanox Premium adalah rangkaian produk perawatan kulit whitening dan anti ageing dengan kandungan 4 Premium Whitening Agents yang berfungsi untuk:

  • Mencerahkan kulit secara merata dan menghilangkan noda hitam.
  • Mengurangi kerut.
  • Mempertahankan kelembapan kulit.

Rangkaian produknya pun sederhana dan tidak memerlukan banyak langkah. Cocok untuk orang seperti saya yang mengutamakan kepraktisan dan tidak mau repot dalam merawat kulit, tapi menginginkan hasil cepat terlihat.

IMG_0831

Di pagi hari, wajah cukup dibersihkan dengan sabun pembersih atau cleanser, kemudian dioleskan Melanox Premium Serum atau Cream secara merata dan dilanjutkan dengan pemakaian tabir surya seperti biasa. Sebelum beristirahat di malam hari, bersihkan kembali wajah dengan sabun pembersih atau cleanser, kemudian aplikasikan Melanox Premium Serum atau Cream untuk mengakhirinya.

IMG_0829

Praktis dan mudah, ‘kan? Hanya dengan mengandalkan satu produk, kecantikan kulit dapat terjaga siang dan malam. Memang, sih, karena saya baru mencobanya, jadi freckles masih setia di pipi saya. Tapi paling tidak saya sudah merasa aman dan nyaman karena saya melakukan sesuatu untuk menghilangkan, memudarkan dan mencegah tumbuhnya freckles baru. Nggak sabar rasanya menanti kulit wajah bebas freckles! 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment