banner-detik

tools

Makeup Sponges, Perlukah yang Mahal?

seo-img-article

Untuk makeup sehari-hari, produk yang paling penting bagi saya adalah foundation. Kalau bukan foundation, ya paling nggak bedak yang bisa memberikan medium sampai full coverage. Kalau baca artikel yang Dhany ini, pasti tahu juga kalau saya nggak sendirian sebagai perempuan di kantor Female Daily yang sehari-hari selalu memakai foundation. 😀

Nah, brush yang saya gunakan untuk memakai foundation sendiri bisa cukup beragam. Saya sempat suka sekali memakai Sigma Beauty F 80 Flat Kabuki Brush dan selalu menggunakan brush itu dengan foundation apapun yang saya punya saking sukanya dengan hasil yang didapatkan. Ada juga masa malas di mana saya hanya pakai jari tangan untuk mengaplikasikan dan meratakan foundation. Lalu terkadang muncul rasa penasaran untuk mencoba memakai foundation dengan menggunakan makeup sponge, karena saat bertemu Jeannie Mai, dia mengatakan sponge adalah salah satu produk yang termasuk Top 5 Beauty Items-nya.

Sponges

Saat mengaplikasikan foundation dengan makeup sponge, yang saya harapkan tentunya hasil foundation yang rata, pemakaian yang praktis, cepat, dan mudah digunakan, serta pastinya hasil akhir yang tampak flawless” dan nggak terlihat cakey. Untuk makeup sponge-nya sendiri, Beauty Blender masih menjadi unggulan dan pilihan banyak orang. Nggak sedikit juga yang berusaha meniru dengan memproduksi makeup sponge serupa namun dengan harga yang lebih murah. Tapi ya memang, prinsip “ada harga ada kualitas” itu berlaku juga.

Ketika tahu Real Techniques juga meluncurkan Miracle Complexion Sponge, saya sangat penasaran untuk mencoba, karena sama seperti Ketupatkartini, saya juga punya pengalaman bagus dengan makeup brush-nya. Bisa jadi makeup sponge-nya juga bagus, ‘kan. So, let’s find out more about these two!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment