banner-detik

beauty school

10 Artikel Kecantikan yang Wajib Dibaca

seo-img-article

NAKED PALETTES - femaledaily

8. Urban Decay Naked 1, 2, 3 – Pilih yang Mana, Ya?

Dengan semakin bertambahnya pilihan untuk Urban Decay Naked Palette, semakin banyak juga pertanyaan seperti “Bagus yang mana, sih?” atau “Warna yang banyak terpakai di palette mana?” atau “Apa kualitas ketiga palette itu sama bagusnya?”  Nah, di artikel ini saya mengupas tuntas ketiganya dan memberi pendapat saya untuk masing-masing palette, including swatches and my recommendation for you.

9. Inside Female Daily HQ: Our Favorite Brow Products!

Kalau sudah menyangkut alis, nggak bisa kompromi, ya. Saya punya teman yang alisnya tipis dan memang penting sekali untuk menggambar dan membentuk alis dulu sebelum keluar rumah. Nggak pakai makeup lain rela, asalkan alis sudah siap tampil. Ada yang memiliki pengalaman serupa? Di artikel ini, saya mengumpulkan beberapa produk alis favorit di kantor Female Daily yang jadi andalan yang sudah teruji dan memuaskan.

10. Korean Skincare 101: 9 Langkah Dasar Perawatan Wajah Wanita Korea

Tahu, dong, kalau wanita Korea banyak yang memiliki kulit wajah yang sehat dan terlihat dewy? Rasanya itu jadi mimpi banyak wanita, ya. Kalau kulit sehat, pakai makeup minimalis saja sudah bagus karena kulitnya sendiri sudah terlihat cantik. Wanita Korea juga terkenal akan kesadarannya untuk merawat kulit sejak dini. Penasaran dengan produk-produk skincare apa saja yang dipakai? Ternyata banyak juga, lho. Supaya nggak bingung, baca artikelnya, ya 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment