banner-detik

beauty school

Meet n' Greet Viva Cosmetics di Jakarta

seo-img-article

“Kapan, dong, giliran Jakarta?”

Pertanyaan itu cukup sering ditanyakan di akun social media Female Daily saat kami menginformasikan ada Meet n’ Greet bersama Viva Cosmetics di Surabaya dan Yogyakarta. Mereka yang tinggal di ibukota ternyata banyak juga yang berminat.  Karena itulah, tanggal 22 Maret 2013 kemarin akhirnya diadakan juga Meet n’ Greet Viva Cosmetics di fCone, fX Jakarta 🙂

Di acara itu, saya baru tahu kalau Viva Cosmetics ternyata  sudah 52 tahun ada di Indonesia!  Selama sekian puluh tahun itu, kita bisa lihat sendiri Viva Cosmetics terus mengembangkan dan memproduksi produk-produk baru untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia.  Sekarang skincare, makeup, bath & body products, sampai rambut pun ada.  Nah, di Meet n’ Greet ini, pengguna Viva entah itu baru atau lama, bisa bersilaturahmi dan sama-sama belajar dari Beauty Class yang diadakan.

Peserta Meet n’ Greet yang datang terlihat sangat antusias untuk belajar bersama trainer Viva.  Pertama-tama, semua peserta diajak untuk membersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan Viva Milk Cleanser dan Face Tonic.  Selain itu, peserta juga diajarkan langkah-langkah membersihkan wajah, mulai dari cleanser dan tonic, scrub, massage, masker, lalu ditutup dengan menggunakan pelembap.  Pembersihan wajah ini penting sekali dilakukan sebelum memakai makeup.

viva 02

viva 04

Setelah wajah bersih, masuk ke sesi makeup. Setiap peserta mendapatkan face chart dari Viva Cosmetics yang bisa dijadikan panduan saat menggunakan produk makeup.  Trainer Viva juga mengajarkan cara-cara pengaplikasian produk serta turun langsung memberikan contoh bagi peserta yang membutuhkan bantuan lebih. Oh iya, hari itu juga adalah peluncuran pertama Viva White Body Creme dan Viva White Chic on Lips, lho.

Viva 03

viva 06

Setelah cantik lengkap dengan makeup-nya, para peserta menikmati makan siang.  Setelah itu, tentu saja Meet n’ Greet Viva Cosmetics di Jakarta ini juga belum lengkap tanpa talkshow yang pembicaranya adalah our very own Affi! Affi berbagi cerita bagaimana terbentuknya Female Daily dari awal sampai sekarang yang membuka banyak peluang bisnis.  “The right time to start a business is NOW!” – Kevin Harrington, Founder & Chairman of As Seen on TV.  Musuh terbesar adalah diri kita sendiri, ujar Affi saat memberi dukungan dan saran bagi peserta yang ingin mulai mencoba berbisnis secara online. Banyak peserta yang tertarik dan melempar pertanyaan, semuanya jadi langsung semangat ingin berbisnis online sepertinya! 🙂

Viva 07

viva 08

 Thank you Viva Cosmetics for inviting Female Daily to the event! 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment