banner-detik

beauty school

Your February Must Reads!

seo-img-article

IMG3

7. SOS! Emergency Pimple Solutions to the Rescue

Punya jerawat di saat yang tidak tepat? Baca beberapa produk pilihan Dhany untuk situasi emergency seperti ini.  Dari toner sampai masker ada di artikel ini.

8. Eyebrow 101: Choosing The Right Brow Product!

Produk makeup yang digunakan untuk mengisi, menebalkan dan membentuk alis memang cukup banyak ragamnya.  Dari pensil, gel, cream, sampai yang seperti maskara pun ada.  Bingung harus pakai yang mana?  Di artikel ini Shella membahas satu per satu jenis produk yang biasa dipakai untuk alis, lengkap dengan hasil akhir yang bisa didapat.

9. IFW 2014: Inspirasi Hanbok Korea Pada Busana Muslim

Indonesia Fashion Week 2014 diselenggarakan di bulan Februari ini dan tentunya ada koleksi yang menarik dari ajang fashion besar ini.  Salah satunya adalah karya dari Iva Latifah dan Kursien Karzai yang mengambil inspirasi desainnya dari Hanbok, busana tradisional Korea yang diterapkan untuk busana Muslim.

10. #FDBeauty Video Tutorial: Makeup For Glasses

Bagi perempuan yang berkacamata, terkadang memakai makeup, terutama di bagian mata bisa nggak begitu kelihatan karena tertutup kacamata.  Kalau memakai riasan mata yang terlalu heavy juga bisa terlihat agak lebay untuk sehari-hari.  Nah, di video tutorial ini kita bisa melihat makeup seperti apa sih yang cocok untuk pemakai kacamata? Mata terlihat lebih define tapi nggak berlebihan.

______

Bagi yang ketinggalan monthly roundup bulan Januari, klik link ini ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment