Lip Color Tahan Lama dari Maybelline

Bagi perempuan, makeup sudah pasti jadi ‘makanan’ sehari-hari, tak terkecuali saya. Jika ditanya tentang kosmetik favorit, apa yang akan kamu pilih? Saya tentu saja akan memilih lipstik! Kenapa? Karena saya baru ngeh kalau lipstik bisa membuat tampilan wajah saya tampak lebih cerah. Well, mencari lipstik yang bagus itu memang tidak mudah. Menurut saya, lipstik bisa dikategorikan bagus apabila tahan lama dan melekat dengan sempurna di bibir alias nggak mudah menempel di mana-mana. Pasti sebal, ‘kan, kalau lipstik yang Anda gunakan menempel di pinggiran gelas atau bahkan menempel pada baju kesayangan Anda?

Awal-awal memakai lipstik, saya cuma berani pakai yang warnanya nude. Ada, sih, rasa penasaran ingin memakai lipstik merah, tapi selalu saja saya merasa nggak pede. Sampai suatu ketika saya menemukan tulisan pablohoney tentang 5 alasan untuk mencoba lipstik merah, baru, deh, saya berani mencobanya.

Lipstik merah pertama yang saya coba adalah Maybelline SuperStay 24hr ColorActually, ini bukan lipstik, sih, tapi lip color. Bentuknya seperti kemasan eyeliner: memanjang dan memiliki dua fungsi di kedua sisinya. Menarik dan sangat praktis untuk dibawa ke manapun saya pergi. Sesuai dengan namanya, lip color SuperStay ini memang super stay sekali di bibir. Jika dibandingkan dengan lip color lainnya, saya rasa SuperStay-lah yang paling unggul. Tentu saja keunggulan ini berkat teknologi Micro-Flex pada SuperStay yang mampu memberikan ketahanan warna secara sempurna, tanpa retak, ataupun memudar.

EVERLASTING WINE - MAYBELLINE (FIX)

EVERLASTING WINE - BACK FIX

Ada dua langkah yang perlu dilakukan saat memakai Maybelline SuperStay 24hr Color:

  • Pertama, aplikasikan lip color dengan menggunakan aplikator kuas yang tersedia. Cairan lip color ini memiliki tekstur kental dengan warna pekat yang mempesona. Formula Micro-Flex wax-nya melekat sempurna di bibir, sehingga membuat kita seakan tidak sedang memakai pewarna bibir.
  • Pada langkah kedua, aplikasikan lip balm ke bibir. Fungsinya sebagai lapisan pelindung lip color yang melembutkan dan melembabkan. Lip balm ini berbentuk stick dengan warna putih mengilap dan tekstur yang lunak.

EVERLASTING WINE - LIP COLOR FIX

EVERLASTING WINE - LIPBALM FIX

EVERLASTING WINE SAMPING FIX

Everlasting Wine merupakan salah satu pilihan saya dari 35 shades yang tersedia. Untuk hasil pemakaian terbaik, aplikasikan cairan lip color ke bibir yang telah Anda bersihkan sebelumnya. Lalu diamkan sampai kering, kira-kira dua menit, kemudian oleskan lip balm untuk melembutkan dan menyempurnakan warna bibir. Anda bisa mengoleskan kembali lip balm bila sekiranya diperlukan. (Kita benar-benar perlu memakai lip balm setelah menggunakan lip colornya. Jika tidak, bibir akan terasa lengket dan warna lip colornya cracked).

review maybelline superstay everlasting wine
Foto ini diambil pada sore hari. Setelah seharian beraktivitas, banyak makan, minum, dan bahkan kena air wudhu, SuperStay ini warnanya tetap melekat sempurna di bibir saya.

Nah, jika Anda mencari pewarna bibir yang tahan lama dan tak mudah pudar, sudah pasti Super Stay 24hr Color dari Maybelline jawabannya! Namun sebelum membelinya, ada baiknya Anda menyimak dulu sedikit rangkuman plus-minusnya berikut ini:

Plus:

  • Warna tahan lama. Tidak mudah luntur/pudar.
  • Pilihan warnanya banyak.
  • Tekstur tidak menggumpal.
  • Tidak menimbulkan efek retak pada bibir.
  • Tidak membuat bibir kering.
  • Tidak meninggalkan noda warna.
  • 2 in 1. Memiliki dua fungsi dalam satu pack.
  • Kemasannya praktis untuk dibawa bepergian.

Minus:

  • Sayangnya produk ini belum dijual di pasar Indonesia. Namun, tak perlu khawatir karena bisa dibeli secara online atau melalui pre-order di Market Plaza :)