Mau Memenangkan Lipstick Chanel, Anastasia Beverly Hills atau Kat Von D?

Mau Memenangkan Lipstick Chanel, Anastasia Beverly Hills atau Kat Von D?

A girl can never have too much lipstick! Tambah koleksi lipstick kamu dengan hadiah-hadiah lipstick dari Beauty Review Giveaway!

Sudah ikutan Beauty Review Giveaway: Lip Party  belum? Jangan sampai ketinggalan ya, karena ada banyak hadiah lipstick menarik yang bisa kamu menangkan. Giveaway ini berlangsung dari tanggal 4-14 September 2015, tulis review sebanyak-banyaknya untuk kesempatan menang yang lebih besar. Kalau kalian mau informasi lengkap mengenai tata cara giveaway ini, silahkan baca disini.

Penasaran dengan hadiahnya? We have prepared you the most happening lipsticks in town! Sekarang ini sedang trend liquid lipstick dengan hasil akhir matte. Kalau kalian belum mencoba, tulis review sebanyak-banyaknya dan dapatkan salah satu lipstick dibawah ini. Berikut adalah hadiah-hadiah yang bisa kamu menangkan:

  1. L.A Girl Matte Pigment Gloss – 20 Reviews

LA

Liquid lipstick ini sempat booming sekali di Instagram sampai banyak online shop yang kehabisan dan jadi susah dicari. Apa sih yang bikin lipstick ini sangat diminati? L.A Girl Matte Pigment Gloss ini adalah lipstick cair dengan hasil akhir matte dan tahan lama di bibir. Teksturnya yang kental mudah untuk diaplikasikan dan warna-warnanya sangat beragam. Liquid lipstick ini banyak disukai karena pigmentasinya yang tinggi dan harganya yang terjangkau. Mau coba? Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan menulis 20 reviews.

  1. ColourPop Ultra Matte Lip – 30 Reviews

COLOURPOP

Kalau kalian suka dengan ColourPop Lippie Stix, kalian juga akan menyukai lipstick yang satu ini. Setelah sukses dengan Lippie Stix-nya, ColourPop mengeluarkan lipstick baru yaitu Ultra Matte Lip. Lipstick yang berbentuk cair ini keluar dengan 33 pilihan warna, mulai dari yang nude, bold sampai pilihan warna-warna unik seperti hijau dan biru. Formulanya yang ringan dibibir tidak terasa lengket dan tebal. Stand a chance to win one Colourpop Ultra Matte Lip by writing 30 reviews. 

  1. Girlactik Matte Lip Paint – 40 Reviews

girlactik

Mau bibir terlihat penuh dan berisi tapi tetap natural? Try Girlactik Matte Lip Paint! Brand yang belakangan ini sedang naik daun di Instagram, memiliki formula yang creamy. Lipstick ini akan kering dengan sempurna di bibir dalam waktu satu menit. Walaupun hasil akhirnya matte, Girlactik Matte Lip Paint tidak akan membuat bibir kering atau mengelupas. Ada 8 pilihan warna  yang bisa dicoba. Dapatkan lipstick yang sedang hits ini dengan menulis 40 reviews.

  1. Anastasia Beverly Hills Liquid Matte Lipstick – 50 Reviews

anastasia

No introduction is needed for this brand, their brow pomade has already gone famous world wide! Berbeda dari brand-brand diatas yang terkenal dengan lip product mereka, Anastasia Beverly Hills dikenal dengan make up alisnya. Anastasia Beverly Hills Liquid Matte Lipstick adalah lipstick cair dengan pigmentasi pekat yang dapat terlihat hanya dengan satu kali swipe. Formulanya yang smear-resistant, tidak akan berantakan di bibir walaupun setelah seharian dipakai. Kamu bisa mendapatkan Anastasia Beverly Hills Liquid Matte Lipstick dengan menulis 50 reviews atau kamu bisa memenangkan lipstick ini dan dua lipstick lainnya dalam Lip Package dengan menulis 90 reviews.

  1. Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick – 90 Reviews

kat von d

Mau lipstick yang tahan satu harian tanpa harus sering touch up? Coba Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick yang memiliki daya tahan hingga 24 jam di bibir. Jangan takut bibir kalian akan kering, karena lipstick ini mengandung Vitamin A, C dan E yang dapat menutrisi bibir. Hasil akhirnya yang matte memberikan full coverage namun tetap ringan di bibir. Lipstick dengan kemasan yang unik ini bisa kamu dapatkan sebagai salah satu hadiah dalam Lip Package dengan menuliskan 90 reviews.

  1. Chanel Rouge Allure Velvet – 90 Reviews

chanel

After a parade of liquid lipsticks, now it’s time for something different. Lipstick Chanel Rouge Allure Velvet dengan packaging hitam yang elegan memberikan hasil akhir matte di bibir. Lipstick dengan tekstur halus ini memiliki staying power yang lama tanpa membuat bibir kering. Lipstick ini merupakan salah satu dari tiga lipstick dalam Lip Package yang bisa kamu menangkan dengan menulis 90 reviews.