Skincare untuk Bikin Kulit Auto-glowing dan Cerah pas Cuaca Panas | Female Daily
Skincare untuk Bikin Kulit Auto Glowing dan Cerah pas Cuaca Panas

22 Jul 2021

Skincare untuk Bikin Kulit Auto-glowing dan Cerah pas Cuaca Panas

Karena cuaca lagi terik, walau di rumah saja kulit kita juga tetap bisa menjadi kusam, lho. Maka dari itu basic step skincare nggak boleh dilupakan, dan pastinya kita harus cari produk dengan ingredients yang bisa bantu untuk mencerahkan kulit dengan sehat. Eits, nggak cuma itu. Double cleansing juga jangan sampai terlupakan saat kita mengaplikasikan makeup serta sunscreen berulang kali supaya nggak ada sebum berlebih, dan kotoran yang menyumbat pori!

Walau kamu sekarang jadi lebih sering di rumah aja, bukan berarti cuci muka asal-asalan. Apalagi kalau re-apply sunscreen berkali-kali, pastinya double cleansing juga tetap dilakukan dong.
 
Nah, kalau malas menggunakan yang bentuknya oil atau balm, bisa banget sih pakai micellar water sebagai first cleanser kamu. Kalau lagi cari yang punya benefit ekstra, coba deh cek Garnier Micellar Cleansing Water Vitamin C ini.
 
Selain bisa bantu menjadikan 99% kulit jadi lebih bersih, cleansing water ini juga termasuk ke dalam seri Garnier Light Complete dengan kandungan Vitamin C yang bisa bantu membersihkan sekaligus bikin kulit lebih cerah tanpa mengiritasi!

4(375)

Garnier Micellar Cleansing Water Vitamin C

Walau kamu sekarang jadi lebih sering di rumah aja, bukan berarti cuci muka asal-asalan. Apalagi kalau re-apply sunscreen berkali-kali, pastinya double cleansing juga tetap dilakukan dong. Nah, kalau malas menggunakan yang bentuknya oil atau balm, bisa banget sih pakai micellar water sebagai first cleanser kamu. Kalau lagi cari yang punya benefit ekstra, coba deh cek Garnier Micellar Cleansing Water Vitamin C ini. Selain bisa bantu menjadikan 99% kulit jadi lebih bersih, cleansing water ini juga termasuk ke dalam seri Garnier Light Complete dengan kandungan Vitamin C yang bisa bantu membersihkan sekaligus bikin kulit lebih cerah tanpa mengiritasi!

See Product Review

Nggak perlu takut kulit jadi kering atau ketarik deh kalau pakai facial cleanser ini. Karena memang formulanya selembut itu dan mengandung marula oil, kale extract, cactus extract, niacinamide, serta pentavitin di dalamnya.
 
Jadi, selain bisa menjadi second cleanser yang baik, produk ini juga bisa bantu menghidrasi kulit, mencerahkan, serta mempertahankan skin barrier dengan optimal. Nggak ada aroma yang tajam juga, jadi aman buat kamu yang punya kulit sensitif terhadap wewangian.

4(116)

AVOSKIN Natural Sublime Facial Cleanser

Nggak perlu takut kulit jadi kering atau ketarik deh kalau pakai facial cleanser ini. Karena memang formulanya selembut itu dan mengandung marula oil, kale extract, cactus extract, niacinamide, serta pentavitin di dalamnya. Jadi, selain bisa menjadi second cleanser yang baik, produk ini juga bisa bantu menghidrasi kulit, mencerahkan, serta mempertahankan skin barrier dengan optimal. Nggak ada aroma yang tajam juga, jadi aman buat kamu yang punya kulit sensitif terhadap wewangian.

See Product Review

Selain warna kulit yang cerah merata, pasti kamu juga ingin dong terbebas dari bintik hitam yang mengganggu? Niacinamide tuh jadi salah satu ingredient yang bisa mewujudkan hal itu, lho.
 
Nah, kalau kamu coba serum yang satu ini, akan ada ekstra benefit yang bisa didapatkan dari sekadar mencerahkan. Karena di dalamnya ada kandungan zinc dan allantoin, yang bisa bantu menenangkan kulit, sekaligus bantu mengendalikan jerawat di wajah. 
 
Supaya hasilnya optimal, gunakan pada pagi dan malam hari sebelum moisturizer ya!

4(212)

Garnier Niacinamide Brightening Serum

Selain warna kulit yang cerah merata, pasti kamu juga ingin dong terbebas dari bintik hitam yang mengganggu? Niacinamide tuh jadi salah satu ingredient yang bisa mewujudkan hal itu, lho. Nah, kalau kamu coba serum yang satu ini, akan ada ekstra benefit yang bisa didapatkan dari sekadar mencerahkan. Karena di dalamnya ada kandungan zinc dan allantoin, yang bisa bantu menenangkan kulit, sekaligus bantu mengendalikan jerawat di wajah. Supaya hasilnya optimal, gunakan pada pagi dan malam hari sebelum moisturizer ya!

See Product Review

Buat kamu yang suka sama tekstur pelembap yang hibrid antara krim dan gel, pasti bakal suka moisturizer yang satu ini. Ringan, nggak lengket tapi kasih kelembapan optimal.
 
Dalam dua minggu, pelembap ini bisa bantu untuk meratakan warna kulit, mencerahkan, sekaligus menyamarkan bintik hitam, termasuk bekas jerawat dengan baik karena ada kandungan beautyberry extract dan Vitamin C di dalamnya.
 
Lalu, dengan dilengkapi sama moringa extract di dalamnya, pelembap ini juga jadi punya kemampuan untuk meningkatkan produksi kolagen, sehingga kulit jadi terasa lebih muda.

Be the first to review!

Estee Lauder Revitalizing Supreme+ Bright Power Soft Creme

Buat kamu yang suka sama tekstur pelembap yang hibrid antara krim dan gel, pasti bakal suka moisturizer yang satu ini. Ringan, nggak lengket tapi kasih kelembapan optimal. Dalam dua minggu, pelembap ini bisa bantu untuk meratakan warna kulit, mencerahkan, sekaligus menyamarkan bintik hitam, termasuk bekas jerawat dengan baik karena ada kandungan beautyberry extract dan Vitamin C di dalamnya. Lalu, dengan dilengkapi sama moringa extract di dalamnya, pelembap ini juga jadi punya kemampuan untuk meningkatkan produksi kolagen, sehingga kulit jadi terasa lebih muda.

See Product Review

Last but not least, sunscreen! Pastinya semua skincare yang kita pakai bakal jadi percuma kalau tidak dilindungi dengan penggunaan sunscreen di siang hari.
 
Kalau kamu nggak suka sama rasa lengket yang biasa dialami saat pakai sunscreen, artinya musti coba sunscreen gel dari Anessa ini. Teksturnya ringan, gampang meresap dan nggak pilling pas kita layer dengan makeup. 
 
Selain melindungi kulit dari sinar UV, sunscreen ini juga mengandung m-tranexamic acid dan glycyrrhizic acid salt yang bisa bantu mencerahkan kulit sekaligus bikin permukaan kulit jadi lebih halus. Pas banget nih buat kamu yang ingin melindungi kulit, sekaligus menyamarkan bintik hitam di wajah.

4(8)

Anessa Whitening UV Sunscreen Gel SPF50+/PA++++

Last but not least, sunscreen! Pastinya semua skincare yang kita pakai bakal jadi percuma kalau tidak dilindungi dengan penggunaan sunscreen di siang hari. Kalau kamu nggak suka sama rasa lengket yang biasa dialami saat pakai sunscreen, artinya musti coba sunscreen gel dari Anessa ini. Teksturnya ringan, gampang meresap dan nggak pilling pas kita layer dengan makeup. Selain melindungi kulit dari sinar UV, sunscreen ini juga mengandung m-tranexamic acid dan glycyrrhizic acid salt yang bisa bantu mencerahkan kulit sekaligus bikin permukaan kulit jadi lebih halus. Pas banget nih buat kamu yang ingin melindungi kulit, sekaligus menyamarkan bintik hitam di wajah.

See Product Review

Need more answers?

Check more beauty roundup below

See more   
Rekomendasi Sheet Mask
Exfoliating Toner
Makeup Essentials Queen Bees and FD Babes Can't Live Without!