Rekomendasi Parfum BIES yang Bikin Segar dan Wangi Seharian

12 Apr 2023

Rekomendasi Parfum BIES yang Bikin Segar dan Wangi Seharian

Cuaca akhir-akhir ini memang sering tidak menentu. Kadang panas banget, kadang cukup dingin disertai dengan hujan besar. Selain pilihan pakaian, aplikasi skincare dan makeup yang bikin kamu on point selama beraktivitas, FD mau kasih beberapa rekomendasi parfum BIES yang bisa bantu kamu tetap segar dan wangi sepanjang hari.

Blossom Avenue EDPimage

4.7(13)

BIES Blossom Avenue EDP

Kalau kamu suka wangi parfum fruity floral yang agak manis, BIES Blossom Avenue ini pas banget buat dicoba. Wanginya cukup bold dan punya longevity yang baik untuk kamu pakai seharian, lho. Kombinasi aroma lychee, pear, dan mandarin pada top notes nya menghadirkan kesegaran saat pertama kali kamu spray parfum ini. Lama-lama akan mulai tercium aroma rose, passion fruit, incense dan papyrus di middle notes nya, serta dry down nya akan tercium creamy dan nyaman dari kombinasi caramel, patchouli, vanilla dan tonka.

See Product Review

Viva La Dolce EDPimage

4.1(61)

BIES Viva La Dolce EDP

Kalau kamu suka melakukan sesuatu yang impulsif, BIES Viva La Dolce dengan aroma floral yang manis ini bisa jadi pilihan. Aromanya juga tetap akan menyiratkan kesegaran, karena ada blackcurrant dan grapefruit yang juicy pada top notes nya. Kombinasi iris, jasmine dan tonka beans di bagian middle notes nya menghadirkan aroma yang velvety dan sedikit powdery setelah beberapa lama digunakan. Untuk base notes nya sendiri, BIES Viva La Dolce ini dilengkapi dengan vanilla dan sweet musk yang comforting. Aromanya juga tahan lama dan bisa bikin kamu wangi seharian.

See Product Review

Cecile EDPimage

4.7(3)

BIES Cecile EDP

Parfum ini bisa bertahan aromanya selama 4-8 jam di tubuh kamu! Wanginya yang fresh dan powdery cocok banget buat kamu yang suka sama pecinta aroma mewah namun tetap tecium fresh. Top notes nya terdiri dari peony, bergamot dan pink pepper. Sementara water lily, rose, peach dan blackcurrant jadi komposisi middle notes nya, serta iris, musk dan cedarwood menjadi base notes yang membuat aroma parfum ini solid saat digunakan.

See Product Review

Moisturizing Hand Creamimage

4(2)

BIES Moisturizing Hand Cream Blossom Hill

Karena sering cuci tangan sudah menjadi kebiasaan kita semenjak pandemi, rasanya kalau nggak pakai hand cream tuh kelembapan tangan jadi kurang maksimal. BIES Moisturizing Blossom Hills Hand Cream yang punya aroma fruity floral ini pas banget buat bantu melembapkan tangan karena ada kandungan aloe vera-nya, sekaligus memberikan kenyamanan ekstra karena wanginya yang lembut.

See Product Review

Need more answers?

Check more beauty roundup below

See more   
Foundation High-End
5 Skincare dengan Kandungan Ceramide untuk Memperbaiki Skin Barrier
Try These Luxury Perfume