Rahasia Ketiak Glowing Mulus dan Wangi

12 Apr 2023

Rahasia Ketiak Glowing, Mulus, dan Wangi!

Pernah merasa kurang pede pakai tanktop cuma gara-gara area ketiak terlihat gelap? Atau jadi membatasi aktivitas karena takut ketiak akan basah dan bau? Jangan sampai problem ketiak ini malah menghambat produktivitasmu ya! Supaya ketiak terlihat lebih cerah, glowing, plus wangi sepanjang hari, coba skin cycling dengan rangkaian underarm care dari Brighty ini yuk!

AHA Hero Exfoliating Liquidimage

3.9(53)

Brighty AHA Hero Exfoliating Liquid

Yup, nggak cuma untuk kulit wajah, skin cycling juga bisa kamu terapkan untuk ketiak. Untuk hari pertama, kamu bisa lakukan chemical exfoliation dengan produk ini. Kandungan lactic acid-nya membantu mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan ingrown hair. Jenis AHA yang satu ini juga bantu menghilangkan bakteri penyebab bau badan, sekaligus meratakan warna kulit dan mengurangi tampilan “chicken skin” lho. Selain lactic acid, produk ini juga diperkaya dengan skin loving ingredients lainnya seperti glycerin, allantoin, cucumber extract, dan calendula extract. Jadi tetap gentle dan aman untuk kulit sensitif.

See Product Review

Glowing Underarmimage

4(507)

Brighty Glowing Underarm

Nah, ini dia daily underarm care yang bisa kamu andalkan sehari-hari. Selain beraksi sebagai krim pencerah, Glowing Underarm ini juga bantu melembapkan dan menenangkan kulit ketiak. Kandungannya ada glutathione, yang dikenal ampuh untuk mencerahkan kulit karena mampu menekan produksi melanin. Lalu ada juga vitamin E, vitamin C, dan niacinamide yang bantu mengecilkan pori-pori. Untuk hasil maksimal, pakai produk ini setiap hari, termasuk setelah eksfoliasi.

See Product Review

Underarm Scrubimage

4.2(82)

Brighty Underarm Scrub

Untuk slot eksfoliasi kedua, kamu bisa mengombinasikannya dengan physical exfoliator. Underarm Scrub ini diformulasikan dengan butiran micro scrub yang sangat kecil dan halus untuk mengeksfoliasi ketiak tanpa menyebabkan iritasi. Walaupun gentle, tapi produk ini tetap bekerja efektif untuk mengangkat daki dan sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit ketiak. Kalau kamu struggling dengan warna ketiak yang menggelap, wajib banget coba produk yang satu ini! Setelah scrub, kulit ketiak akan terasa lebih mulus. Dan dengan pemakaian rutin, tampilannya juga akan semakin cerah.

See Product Review

Good Body Odorimage

4(34)

Brighty Good Body Odor

Nggak perlu lagi khawatir akan “bas-ket” dan bau badan. Anti-perspirant ini memang dirancang khusus untuk yang membutuhkan perlindungan ekstra dari keringat dan bau badan berlebih. Cara pakainya juga beda dari deodoran biasanya. Aplikasikan Good Body Odor hanya pada malam hari setelah mandi, lalu tunggu sampai benar-benar meresap sebelum berpakaian. Uniknya, setelah sekali pakai, Good Body Odor efektif bekerja selama 2 sampai 5 hari! Kamu bisa memakainya sebelum Brighty Glowing Underarm, namun jangan setelah eksfoliasi ya.

See Product Review

Need more answers?

Check more beauty roundup below

See more   
5 Skincare Anti-aging Hits dengan Harga Terjangkau!
Skincare Andalan untuk Kulit Sensitif
Queen Bees and FD Babes Holy Grail Skincare