5 Skincare Anti-aging Hits dengan Harga Terjangkau! | Female Daily
5 Skincare Anti-aging Hits dengan Harga Terjangkau!

15 Jul 2020

5 Skincare Anti-aging Hits dengan Harga Terjangkau!

Kalau bahas soal skincare yang bisa bantu kulit kita menua dengan jauh lebih baik, pasti seringkali orang berpikir harganya harus mahal supaya bisa memberikan efek maksimal. Pemikiran tersebut biasanya muncul, karena banyak sekali ingredients langka hingga teknologi canggih yang terlibat di dalam proses pembuatannya. The good news is… sekarang sudah mulai banyak banget opsi produk anti-aging yang bisa bantu kulit kita untuk menua dengan lebih baik, tanpa perlu menguras dompet. Lalu, apakah karena harganya terjangkau lantas efeknya jadi nggak berasa? Tentu tidak dong! Buktinya, beberapa produk andalan banyak orang ini ternyata bisa bantu membuat kulit jadi terlihat lebih sehat dan tanda-tanda penuaan pun tersamarkan dengan lebih baik.

Serum dengan harga terjangkau ini mengandung ingredients yang cukup potent untuk membantu menjaga keremajaan kulit kita. Di dalamnya terdapat ekstrak kolagen, Vit. A & Vit. E, serta colloidal gold dengan ukuran partikel nano sehingga menyatu dengan baik di dalam formulanya. Serum yang nggak terasa lengket pas diaplikasikan ke wajah ini bisa membantu meningkatkan kadar air di dalam kulit, meningkatkan elastisitas, sehingga membuat tekstur kulit terasa lebih kencang dan kenyal secara bertahap. Selain itu, serum ini juga kaya akan antioksidan, sehingga bisa membantu melindungi kulit kita dari kerusakan, meremajakan jaringan sel kulit, serta bisa bantu menyamarkan hiperpigmentasi dan bikin kulit jadi kelihatan lebih cerah.

Be the first to review!

Ertos Anti Aging Gold Serum

Serum dengan harga terjangkau ini mengandung ingredients yang cukup potent untuk membantu menjaga keremajaan kulit kita. Di dalamnya terdapat ekstrak kolagen, Vit. A & Vit. E, serta colloidal gold dengan ukuran partikel nano sehingga menyatu dengan baik di dalam formulanya. Serum yang nggak terasa lengket pas diaplikasikan ke wajah ini bisa membantu meningkatkan kadar air di dalam kulit, meningkatkan elastisitas, sehingga membuat tekstur kulit terasa lebih kencang dan kenyal secara bertahap. Selain itu, serum ini juga kaya akan antioksidan, sehingga bisa membantu melindungi kulit kita dari kerusakan, meremajakan jaringan sel kulit, serta bisa bantu menyamarkan hiperpigmentasi dan bikin kulit jadi kelihatan lebih cerah.

See Product Review

Kalau kalian lagi butuh produk deep cleansing yang nggak menyebabkan iritasi, Safi Age Defy Deep Exfoliator ini bisa jadi pilihan tepat. Jojoba scrub yang dipakai di dalam exfoliator ini nggak merusak kulit, tapi bisa membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus membersihkan pori dengan baik. Selain itu ada juga kandungan silk protein dan vitamin C di dalamnya yang dipercaya bisa bantu membuat kulit terasa lebih halus dan cerah. Tapi, walaupun scrub nya cenderung aman untuk digunakan, pastikan kamu nggak menggosoknya terlalu keras ke wajah ya!

4(117)

Hourglass Age Defy Deep Exfoliator

Kalau kalian lagi butuh produk deep cleansing yang nggak menyebabkan iritasi, Safi Age Defy Deep Exfoliator ini bisa jadi pilihan tepat. Jojoba scrub yang dipakai di dalam exfoliator ini nggak merusak kulit, tapi bisa membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus membersihkan pori dengan baik. Selain itu ada juga kandungan silk protein dan vitamin C di dalamnya yang dipercaya bisa bantu membuat kulit terasa lebih halus dan cerah. Tapi, walaupun scrub nya cenderung aman untuk digunakan, pastikan kamu nggak menggosoknya terlalu keras ke wajah ya!

See Product Review

Tekstur yang dimiliki pelembap ini unik banget, karena rasanya kayak mengaplikasikan whip cream ke wajah, dan nggak berat ataupun lengket sama sekali. Untuk ukuran harga yang sangat terjangkau, pelembap ini punya kandungan yang cukup kompleks layaknya produk luxury. Di dalamnya terdapat kombinasi Retinol-C + Prebiotik yang bisa bantu samarkan garis halus, mengencangkan, dan menyeimbangkan bakteri di kulit, hyaluronic acid & pentavitin yang punya water lock technology, serta milk essence + Vit B3 untuk bantu bikin kulit kelihatan lebih glowing, cerah dan awet muda.

4(64)

Pond's Age Miracle Whip

Tekstur yang dimiliki pelembap ini unik banget, karena rasanya kayak mengaplikasikan whip cream ke wajah, dan nggak berat ataupun lengket sama sekali. Untuk ukuran harga yang sangat terjangkau, pelembap ini punya kandungan yang cukup kompleks layaknya produk luxury. Di dalamnya terdapat kombinasi Retinol-C + Prebiotik yang bisa bantu samarkan garis halus, mengencangkan, dan menyeimbangkan bakteri di kulit, hyaluronic acid & pentavitin yang punya water lock technology, serta milk essence + Vit B3 untuk bantu bikin kulit kelihatan lebih glowing, cerah dan awet muda.

See Product Review

Rangkaian skincare premium dengan harga yang masih terjangkau ini punya manfaat regenerasi yang baik buat kulit kalian di malam hari. Krim ini bisa kalian pakai sebagai lapisan terakhir dari perawatan wajah di malam hari, alias menjadi sleeping mask. Ada kandungan GrandActive Retinoid di dalamnya, yang merupakan turunan vitamin A yang baik untuk membantu menyamarkan noda hitam. Nggak perlu takut kulit akan iritasi seperti kita menggunakan Retinol dalam persentase tinggi, karena ingredients ini ringan banget bahkan untuk kulit kering sekalipun. Kalau kalian merasa teksturnya terlalu rich, gunakan saja overnight cream ini sebagai pengganti moisturizer di malam hari.

4(10)

Crystallure by Wardah Activating Overnight Cream

Rangkaian skincare premium dengan harga yang masih terjangkau ini punya manfaat regenerasi yang baik buat kulit kalian di malam hari. Krim ini bisa kalian pakai sebagai lapisan terakhir dari perawatan wajah di malam hari, alias menjadi sleeping mask. Ada kandungan GrandActive Retinoid di dalamnya, yang merupakan turunan vitamin A yang baik untuk membantu menyamarkan noda hitam. Nggak perlu takut kulit akan iritasi seperti kita menggunakan Retinol dalam persentase tinggi, karena ingredients ini ringan banget bahkan untuk kulit kering sekalipun. Kalau kalian merasa teksturnya terlalu rich, gunakan saja overnight cream ini sebagai pengganti moisturizer di malam hari.

See Product Review

Face oil yang punya kombinasi bakuchiol dan almond oil ini dipercaya bisa bantu menstimulasi pembentukan kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, menyamarkan kerutan dan hiperpigmentasi, serta bantu melembapkan kulit wajah kita. Bakuchiol yang merupakan alternative natural dari retinol ini juga aman buat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Kemungkinan munculnya iritasi seperti yang sering ditemukan saat menggunakan retinol juga sangat kecil, kok. Nah, supaya hasilnya maksimal, pastikan kamu menggunakan face oil ini di atas kulit yang agak sedikit basah supaya penyerapannya lebih baik.

3(5)

Bloomka Bakuchiol + Almond Facial Oil

Face oil yang punya kombinasi bakuchiol dan almond oil ini dipercaya bisa bantu menstimulasi pembentukan kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, menyamarkan kerutan dan hiperpigmentasi, serta bantu melembapkan kulit wajah kita. Bakuchiol yang merupakan alternative natural dari retinol ini juga aman buat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Kemungkinan munculnya iritasi seperti yang sering ditemukan saat menggunakan retinol juga sangat kecil, kok. Nah, supaya hasilnya maksimal, pastikan kamu menggunakan face oil ini di atas kulit yang agak sedikit basah supaya penyerapannya lebih baik.

See Product Review

Need more answers?

Check more beauty roundup below

See more   
Foundation High-End
4 Skincare Buat Bikin Pori-pori Jadi Mulus
Skincare S O S: Atasi Breakout Setelah Liburan