3 Produk untuk Mengatasi Kulit Tubuh Kering dan Sensitif | Female Daily
3 Produk untuk Mengatasi Kulit Tubuh Kering dan Sensitif

09 Dec 2021

3 Produk untuk Mengatasi Kulit Tubuh Kering dan Sensitif

Terlalu sering terpapar AC menjadikan kulit menjadi lebih kering, apalagi sebagai pekerja kita terpapar AC lebih dari 8 jam saat di kantor. Selain itu, di era pandemi saat ini kita diharuskan menggunakan hand sanitizer kapan pun dan dimana pun, hal ini menyebabkan kulit menjadi lebih cepat kering. Produk dengan kandungan Goat’s Milk dan Shea Butter bisa menjadi pilihan. Produk-produk di bawah ini bisa kamu coba untuk mengatasi kulit kering dan sensitif.

Goats Don't Lie Liquid Soapimage

4(270)

The Bath Box Goats Don't Lie Liquid Soap shade Original

Memiliki kandungan Goat’s Milk, Olive Oil, Shea Butter dan Jojoba Oil membuat produk ini dapat membersihkan kulit sekaligus menjaga kelembutan dan kelembapan kulit. Sabun ini dibuat dengan bahan natural sehingga cocok untuk kulit sensitif, eksim dan psiorasis. Memiliki tekstur cair dengan warna cokelat dan aroma susu kambing yang menenangkan, namun jika kamu tidak suka dengan aroma susu kambing, The Bath Box Goats Don’t Lie ini memiliki varian lain seperti Tea Tree dan Geranium.

See Product Review

Vanilla and Goats Milk Moisturizing Body Lotionimage

4(17)

REI Skin Vanilla and Goats Milk Moisturizing Body Lotion

Lotion dari REI Skin ini memiliki aroma sweet vanilla dengan tekstur kental namun ringan sehingga mudah menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit. Lotion ini mengandung 92% bahan natural dan tidak mengandung bahan kimia. Dapat digunakan untuk mengembalikan pH kulit setelah mandi agar kulit tetap terjaga kelembapannya. Selain bisa melembapkan kulit, lotion ini juga bisa mengatasi kulit sensitif, lho.

See Product Review

Shea Butter Hand Creamimage

4(203)

L'Occitane Shea Butter Hand Cream

Hand cream dengan tekstur thick dari perpaduan 20% Shea Butter, Madu, dan Ekstrak Sweet Almond ini mampu mengatasi kulit kering dan pecah-pecah akibat terlalu sering menggunakan hand sanitizer atau pun akibat terlalu lama terpapar udara dingin. Selain itu, hand cream ini mengandung Vitamin E dan Antioksidan untuk memberi nutrisi pada kulit dan membuat kulit menjadi lebih halus. Hand cream ini juga memiliki aroma Shea yang lembut dan menenangkan.

See Product Review

Need more answers?

Check more beauty roundup below

See more   
Try These Luxury Perfume
Makeup Essentials Queen Bees and FD Babes Can't Live Without!
Liquid Blush for Natural Look