3 Produk Lokal yang Ampuh Bikin Kulit Glowing | Female Daily
3 Produk Lokal yang Ampuh Bikin Kulit Glowing

30 Sep 2020

3 Produk Lokal yang Ampuh Bikin Kulit Glowing

Karena sekarang kita diwajibkan untuk pakai masker setiap saat, otomatis makeup juga jadi lebih jarang dipakai. Bahkan kalau kita pakai foundation yang terlalu tebal, bisa jadi malah timbul masalah baru pada area wajah, yaitu maskne. Alih-alih pingin muka kelihatan glowing, yang ada malah jerawat muncul nggak keruan. Oleh karena itu, sekarang sudah waktunya kita buat memperbaiki kondisi kulit dengan lebih maksimal. Kenapa? Supaya bisa mengurangi aplikasi makeup yang terlalu tebal saat kita keluar rumah dan wajib menggunakan masker. Pastinya bakal lebih gampang dong kalau kulit kita sudah lebih glowing, jadinya tinggal tambah maskara dan eye makeup lainnya. Nah, untuk mempermudah kalian, ada 3 rekomendasi produk lokal yang bisa langsung dibeli di Beauty Studio dalam bentuk bundling, yang pastinya bisa bantu kalian untuk mendapatkan kulit yang glowing!

Pastinya sudah pada tahu dong kalau vitamin C di dalam skincare itu bisa bantu bikin kulit jadi kelihatan cerah, sehat dan glowing? Apalagi kandungan antioksidan di dalam vitamin C yang juga tinggi, bisa membantu menepis efek buruk dari radikal bebas yang bisa bikin kulit kamu gampang kusam dan skin barrier jadi rusak.

Nah, kandungan vitamin C dalam produk ini juga berasal dari Kakadu Plum, di mana kandungan vitamin C-nya 100x lebih tinggi dibandingkan lemon. Jadi kebanyang dong kalau efek mencerahkan, meratakan, serta memperbaiki warna kulit kita tuh bakal lebih terlihat. Teksturnya juga cair dan ringan, sehingga gampang banget meresap pada kulit, dan nggak menimbulkan rasa berminyak. Buat yang punya masalah sama bekas jerawat yang menghitam, aplikasi serum ini pada pagi dan malam hari juga bisa membantu mempercepat pudarnya bintik mengganggu tersebut. Asal, tetap nggak boleh lupa pakai sunscreen setiap hari ya!

Produk ini juga dilengkapi oxymoist activating technology yang dapat bantu menyerap oksigen untuk kulit dengan lebih maksimal sehingga hidrasi kulit tetap terjaga dengan baik. Hasilnya, kulit kelihatan lebih glowing, sehat, supple serta bebas dari dark spot dan kusam.

4(531)

Azarine Cosmetics C White Lightening Serum

Pastinya sudah pada tahu dong kalau vitamin C di dalam skincare itu bisa bantu bikin kulit jadi kelihatan cerah, sehat dan glowing? Apalagi kandungan antioksidan di dalam vitamin C yang juga tinggi, bisa membantu menepis efek buruk dari radikal bebas yang bisa bikin kulit kamu gampang kusam dan skin barrier jadi rusak. Nah, kandungan vitamin C dalam produk ini juga berasal dari Kakadu Plum, di mana kandungan vitamin C-nya 100x lebih tinggi dibandingkan lemon. Jadi kebanyang dong kalau efek mencerahkan, meratakan, serta memperbaiki warna kulit kita tuh bakal lebih terlihat. Teksturnya juga cair dan ringan, sehingga gampang banget meresap pada kulit, dan nggak menimbulkan rasa berminyak. Buat yang punya masalah sama bekas jerawat yang menghitam, aplikasi serum ini pada pagi dan malam hari juga bisa membantu mempercepat pudarnya bintik mengganggu tersebut. Asal, tetap nggak boleh lupa pakai sunscreen setiap hari ya! Produk ini juga dilengkapi oxymoist activating technology yang dapat bantu menyerap oksigen untuk kulit dengan lebih maksimal sehingga hidrasi kulit tetap terjaga dengan baik. Hasilnya, kulit kelihatan lebih glowing, sehat, supple serta bebas dari dark spot dan kusam.

See Product Review

Selain skincare dengan vitamin C, produk dengan kandungan retinol juga bisa dibilang sebagai skincare yang ampuh mengatasi hampir semua permasalahan kulit. Mulai dari kulit kusam, tekstur nggak merata, kerutan, sampai jerawat pun bisa membaik saat kita memasukkan produk dengan kandungan retinol sebagai bagian dari skincare routine kita.

Berita baiknya adalah, saat ini sudah ada lho retinol serum karya anak bangsa dengan kualitas yang luar biasa. Salah satunya adalah produk dari ElsheSkin ini. Selain bisa digunakan oleh segala jenis kulit, retinol serum ini juga diciptakan dengan teknologi encapsulated retinol yang stabil dan sistem time-released, sehingga lebih tahan terhadap oksidasi, lebih lembut di kulit, serta less irritated ke kulit kita. Jadi, retinol serum ini cocok banget digunakan oleh pemula, maupun kalian yang sudah pernah terekspos berbagai macam retinol.

Retinol serum ini juga mengandung multi-peptide, Tetradecyl Aminobutyroylvalylaminobutyric Urea Trifluoroacetate, hyaluronic acid, dan gluconolactone di dalamnya, yang menjadikan kulit bisa merasakan khasiat anti-aging-nya, serta tetap terasa lembap. Agar mendapat hasil yang maksimal dan meminimalisir resiko iritasi, gunakan retinol hanya di malam hari. Untuk manfaat kulit jadi nampak lebih cerah dan glowing, kamu bisa melihatnya setelah pemakaian rutin selama 2-6 minggu, dan tetap rutin dan bersabar dalam 6-8 minggu untuk melihat manfaat anti-aging nya ya.

4(59)

ElsheSkin Active Rejuvenating Night Serum

Selain skincare dengan vitamin C, produk dengan kandungan retinol juga bisa dibilang sebagai skincare yang ampuh mengatasi hampir semua permasalahan kulit. Mulai dari kulit kusam, tekstur nggak merata, kerutan, sampai jerawat pun bisa membaik saat kita memasukkan produk dengan kandungan retinol sebagai bagian dari skincare routine kita. Berita baiknya adalah, saat ini sudah ada lho retinol serum karya anak bangsa dengan kualitas yang luar biasa. Salah satunya adalah produk dari ElsheSkin ini. Selain bisa digunakan oleh segala jenis kulit, retinol serum ini juga diciptakan dengan teknologi encapsulated retinol yang stabil dan sistem time-released, sehingga lebih tahan terhadap oksidasi, lebih lembut di kulit, serta less irritated ke kulit kita. Jadi, retinol serum ini cocok banget digunakan oleh pemula, maupun kalian yang sudah pernah terekspos berbagai macam retinol. Retinol serum ini juga mengandung multi-peptide, Tetradecyl Aminobutyroylvalylaminobutyric Urea Trifluoroacetate, hyaluronic acid, dan gluconolactone di dalamnya, yang menjadikan kulit bisa merasakan khasiat anti-aging-nya, serta tetap terasa lembap. Agar mendapat hasil yang maksimal dan meminimalisir resiko iritasi, gunakan retinol hanya di malam hari. Untuk manfaat kulit jadi nampak lebih cerah dan glowing, kamu bisa melihatnya setelah pemakaian rutin selama 2-6 minggu, dan tetap rutin dan bersabar dalam 6-8 minggu untuk melihat manfaat anti-aging nya ya.

See Product Review

Kalau siang hari sudah dirawat dengan aplikasi serum vitamin C yang kaya akan antioksidan, jangan lupa untuk memerhatikan kulit kita di malam hari. Karena di malam hari adalah waktunya kulit untuk melakukan perbaikan secara optimal, maka aplikasi sleeping mask adalah salah satu pilihan yang pas buat “menginjeksi” nutrisi ke kulit saat kita terlelap. 

Centella asiatica sendiri memang terkenal kaya akan antioksidan serta berbagai vitamin, dipercaya bisa membantu memperkuat lapisan pelindung kelembapan kulit dan karena memiliki sifat anti-inflamasi, anti-bakteri, serta bisa bantu menenangkan kulit yang berjerawat atau lagi iritasi. Selain itu, kandungan witch hazel di dalam masker ini akan bantu mengatasi kulit kita yang sedang meradang, kemerahan, bantu merawat kulit berjerawat dan bantu menyamarkan tampilan pori-pori dengan penggunaan secara rutin. Jadi, sleeping mask dari Natur yang gampang meresap ke kulit ini bisa menjadi lapisan paling akhir di skincare routine malam hari yang baik setelah kita menggunakan retinol supaya kulit nggak gampang terasa kering, dan glowing maksimal di pagi hari!

4(24)

Natur Sleeping Mask shade Cica and Witch Hazel

Kalau siang hari sudah dirawat dengan aplikasi serum vitamin C yang kaya akan antioksidan, jangan lupa untuk memerhatikan kulit kita di malam hari. Karena di malam hari adalah waktunya kulit untuk melakukan perbaikan secara optimal, maka aplikasi sleeping mask adalah salah satu pilihan yang pas buat “menginjeksi” nutrisi ke kulit saat kita terlelap. Centella asiatica sendiri memang terkenal kaya akan antioksidan serta berbagai vitamin, dipercaya bisa membantu memperkuat lapisan pelindung kelembapan kulit dan karena memiliki sifat anti-inflamasi, anti-bakteri, serta bisa bantu menenangkan kulit yang berjerawat atau lagi iritasi. Selain itu, kandungan witch hazel di dalam masker ini akan bantu mengatasi kulit kita yang sedang meradang, kemerahan, bantu merawat kulit berjerawat dan bantu menyamarkan tampilan pori-pori dengan penggunaan secara rutin. Jadi, sleeping mask dari Natur yang gampang meresap ke kulit ini bisa menjadi lapisan paling akhir di skincare routine malam hari yang baik setelah kita menggunakan retinol supaya kulit nggak gampang terasa kering, dan glowing maksimal di pagi hari!

See Product Review

Need more answers?

Check more beauty roundup below

See more   
Say Goodbye To Meltdown Makeup
Bikin Kulit Cerah Tanpa Skincare Abal-Abal