Beauty Trend 2017: Beauty with a Purpose

Kata siapa beauty trend hanya dinilai dari apa yang terlihat oleh mata? Tahun 2017 ini, definisi beauty trend sudah meluas, lebih dari sekedar apa yang tampak dari luar.

Siapa di sini yang suka foto #skincareshelfie atau posting produk skincare yang lagi jadi favorit di Instagram story? Nggak cuma saya doang kan, pastinya? :D

Bisa dibilang, beauty trend itu dimulai dari postingan-postingan serupa di social media. Yup, social media has a very strong presence to spread a message out. Meskipun “hanya” posting soal skincare, tapi kalau postingannya terlihat cantik, penuh estetika kalau kata anak-anak zaman sekarang, dan bisa menginspirasi seseorang? It might be more than just a social media post, it’s a movement!

VAN_8266Karena itu, biasanya yang dipilih untuk diposting adalah botol-botol skincare yang tentunya cantik dan desainnya unik. Baru-baru ini, saya banyak melihat botol terbaru SK-II Facial Treatment Essence berseliweran di social media, yang ternyata nggak cuma desainnya aja yang menarik banget tetapi juga pesan di baliknya. Ada yang sudah tahu?

Kalau biasanya SK-II identik dengan desain yang feminin dan anggun, kali ini mereka banting setir dengan desain botolnya dan mengambil tema bold! Seiring dengan campaign #YourStatementYourBottle, SK-II meluncurkan desain botol limited edition yang terdiri dari tiga powerful quotes, yaitu: “Be The Person You Decide to Be”, “Change Is In All of Us”, dan “Destiny is a Matter of Choice.”

Untuk mendukung campaign ini, SK-II bekerjasama dengan tiga sosok public figure ternama di Asia, penyanyi Dou Jing Tong dari Cina, member girlband Korea SNSD Choi Soo Young, dan aktris Jepang Haruka Ayase. Melalui tiga sosok ini, SK-II menekankan tentang pentingnya agar perempuan bisa menentukan nasib mereka dan mencari jalan hidupnya sendiri. Life is all about individual choice and SK-II is here to celebrate it.

SK-II_3Bottle_Strokes

So, apakah beauty trend bisa mengandung pesan yang kuat di dalamnya? Tentu bisa dong, apalagi campaign ini dibawa oleh SK-II bersama produk andalannya, Facial Treatment Essence. Sebagai salah satu pelopor essence Asia, reputasi Facial Treatment Essence sudah dibuktikan dengan banyaknya orang yang repurchase produk ini lagi dan lagi. Plus, Facial Treatment Essence sudah jadi juara bertahan di Female Daily Best of Beauty Awards!

Bonus points, SK-II juga menyediakan beberapa bundle yang bisa kamu dapatkan dengan harga menarik, yaitu:

SK-II Skin Revitalizing Set (Rp2.942.000): SK-II Facial Treatment Essence, SK-II Facial Treatment Clear Lotion, SK-II Facial Treatment Essence Mask, dan SK-II R.N.A Power Cream 50gm

SK-II Radiant Aura Set (Rp4.034.000): SK-II Facial Treatment Essence, SK-II GenOptics Aura Essence, SK-II Cellumination Mask in Lotion, SK-II Cellumination Deep Surge Ex, dan SK-II Whitening Source Derm-Revival Mask.

SK-II Youthful Beauty Set – IDR 4,363,000: SK-II Facial Treatment Essence, SK-II R.N.A. Power Essence, SK-II R.N.A Power Cream, dan SK-II R.N.A. Eye Cream.

Bundle ini berlaku sampai bulan Desember 2017, jadi jangan sampai kelewatan, ya!