Rose Gold Makeup Kembali Menjadi Tren Warna?

Sama seperti lipstick merah, rasanya nggak pernah ada kata bosan untuk warna rose gold. Setuju?

Kalau awal tahun hingga pertengahan tahun didominasi oleh warna-warna hangat seperti oranye, merah dan burgundy, akhir tahun ini sepertinya akan ditutup dengan rangkaian produk makeup warna rose gold. Selain sering dipakai untuk menjadi warna kemasan makeup, rose gold juga populer untuk dijadikan warna rambut. Dan sejujurnya, apapun yang warnanya rose gold pasti akan sangat menarik perhatian cewek.

Beberapa bulan belakangan ini saya perhatikan mulai banyak brand makeup yang kembali merilis produk dengan warna rose gold. So far, saya menemukan ada tiga brand yang merilis produk makeup dengan mengusung tema rose gold. Di antaranya adalah NARS, Maybelline, dan juga Kora Organic, dan semuanya pingin saya beli!

Rose Gold Makeup Kembali Menjadi Tren Warna?

Cantik kan warna-warna eyeshadow palette dan highlighter di atas?

Nggak heran ketiga brand ini kembali memilih untuk rilis produk makeup dengan nuansa rose gold. Soalnya warna ini akan terlihat flattering di semua skintone. Warnanya sendiri unik, bold tapi masih bisa masuk golongan soft, karena kalau dipakai misalnya, untuk eyeshadow nggak akan terlihat bold seperti warna gold kekuningan yang biasanya ada di eyeshadow palette. Mau pakai highlighter ataupun eyeshadow warna rose gold untuk daily makeup look pun nggak masalah. Karena ya itu tadi, warna rose gold buat saya masih masuk kedalam kategori warna-warna aman.

Selain warnanya cantik, memiliki produk makeup dengan sentuhan warna rose gold memang akan mempercantik tampilan meja rias kita. Dan pastinya akan meningkatkan mood kita untuk makeup-an setiap harinya. Nah, kalau kamu sendiri gimana? Seneng, atau ngerasa tren makeup dengan sentuhan warna rose gold sudah mulai basi?