banner-detik

budget beauty

Micellar Water dan Lip Scrub Lokal Baru

seo-img-article

Masih dalam edisi produk skincare dalam negeri, FD punya dua rekomendasi micellar water dan lip scrub lokal baru dari Floret dan Zoya Cosmetics.

Floret Micellar Water

Setuju nggak kalau micellar water yang baunya menyengat itu bikin nggak nyaman dipakai? Sejauh ini, micellar water yang works well di kulit saya adalah yang bisa melembapkan, nggak bikin kulit kering, dan pastinya bebas dari bau parfum yang menyengat. Nah, beberapa hari yang lalu, FD mendapat dua micellar water dari Floret, brand lokal baru yang fokus pada skincare.

Floret Micellar Water ini terdiri dari dua varian, Refreshing dan Moisturizing. Dua-duanya sama-sama bebas parfum, wanginya hanya dari ekstrak bahan natural yang ada di keduanya, yaitu air mawar dan aloe vera untuk Moisturizing dan cucumber untuk Refreshing. Buat yang punya kulit sensitif, micellar water ini juga nggak mengandung alkohol jadi nggak usah takut bakal bikin kulit kering ataupun patchy.IMG_7669Daya angkatnya sendiri lumayan oke, BB Cushion dan bedak saya terangkat tanpa perlu menggunakan banyak kapas. Untuk kulit saya yang berminyak ini, varian yang lebih cocok adalah Refreshing, karena bisa memberikan efek cooling pada kulit dan nggak overly moisturizing. Produk skincare lainnya juga cukup menarik, ada face wash, serum, pelembap, sampai sabun batangan! Silakan cek langsung di sini, ya.

Zoya Lip Scrub

IMG_7677Sama seperti foundation yang menempel dengan baik di kulit yang well-exfoliated, lipstik pun akan lebih gampang menempel di bibir yang lembap dan halus. Apalagi buat yang sehari bisa gonta-ganti liquid lipstick (seperti anak-anak kantor FD, hahaha), malam hari adalah waktu yang pas banget untuk eksfoliasi bibir.

Setelah kemarin mengeluarkan rangkaian warna baru untuk liquid lipstick-nya, sekarang Zoya mengeluarkan tiga lip scrub dengan varian Sugar, Matcha, dan juga Summer. Dikemas dalam kemasan yang super cute seperti macaroons, butiran gula yang ada di lip scrub ini juga nggak kasar ataupun tajam di bibir. Memang sih, lip scrub terdengar seperti produk yang sepertinya nggak terlalu prioritas, tapi kalau kamu memang hobi dan rajin gonta-ganti lipstik, lip scrub seharga Rp45.000 ini bisa jadi perawatan bibir yang terjangkau namun tetap bekerja dengan baik.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment