ic-fd

Siap-Siap Holiday Sale Payless Sampai 50%!

sponsored post
author

annetta・14 Nov 2017

detail-thumb

Jelang akhir tahun, waktunya belanja hemat! Sale Payless bulan ini waktunya kamu beli sepatu atau aksesoris incaran dengan harga super oke.

Kalau kamu jalan ke mall baru-baru ini, pasti kamu notice bahwa banyak toko sudah mulai ramai dengan sale! Jelang akhir tahun memang surganya belanja, karena sejumlah toko baju, sepatu sampai aksesoris memberi diskon yang nggak tanggung-tanggung. Salah satunya adalah Payless, toko favorit saya untuk budget finds yang lengkap dan tetap modis untuk perempuan sampai cowok dan anak-anak.

FP03_10.4_OliveAndWine_E

Ada sale apa nih di Payless akhir tahun ini? Akan ada Holiday Sale up to 50% off dari tanggal 14 November-12 Desember 2017. Nggak hanya untuk sepatu, tapi juga koleksi aksesoris dan tas yang ada di Payless!

Selain sale ini, Payless juga punya Black Friday, lho, alias diskon besar-besaran setelah Thanksgiving. Nah, yang biasanya cuma bisa heboh PO makeup secara online pas Black Friday, kamu bisa borong juga di Payless. Apa aja promo Black Friday Payless, masih rahasia! You better follow IG @femaledailynetwork dan @PaylessID biar nggak ketinggalan info.

So, catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan sale Payless dan barang yang kamu incar, ya!