banner-detik

industry news

Koleksi Lengkap Makeup Gigi Hadid x Maybelline

seo-img-article

Digandeng sebagai brand ambassador dua tahun lalu, tahun 2017 ini Gigi Hadid meluncurkan koleksi makeup Coast to Coast Makeup Collection bersama Maybelline!

Minggu lalu, Jetsetter Palette yang merupakan produk kick-off dari koleksi Gigi x Maybelline sukses terjual habis dalam hitungan menit. Sekarang, Gigi mengeluarkan dua koleksi lainnya yang diberi nama East Coast Glam Collection dan West Coast Glow Collection. Latar belakang dari nama koleksi pertama Gigi untuk Maybelline nggak lain adalah karena ia lahir dan besar di California.

Gigi mengeluarkan masing-masing sembilan produk untuk East Coast Glam dan delapan produk untuk West Coast Glow. Nuansa warna seluruh koleksi ini terinspirasi dari warna-warna saat sunset di California, yang tentu saja didominasi dengan warm undertones.

Mengutip dari Glamour, tujuan Gigi membuat koleksi ini adalah untuk memberikan alternatif makeup yang praktis, travel-friendly, dan kemasannya tetap cantik dilihat. Notice the millenial pink packaging? I think they nailed it. 

East Coast Glam 

Screen Shot 2017-10-23 at 10.12.03 PM

Screen Shot 2017-10-23 at 10.12.09 PMTerinspirasi dari kota tempat tinggal Gigi sekarang, New York, East Coast Glam memiliki tema yang bold dan fierce. Lipstik nude dan cat eye khas Gigi jadi fokus utama koleksi ini. Untuk makeup mata, ada Eye Contour Palette ($14.99), Eye Contour Brush ($14.99), Fiber Mascara ($12.99), Liquid Eyeliner ($9.99), dan Gel Eyeliner ($11.99). Di area complexion Gigi bermain natural hanya dengan Tinted Primer ($11.99) dan Liquid Strobe ($11.99), diikuti dengan tiga warna nude dari Matte Lipstick ($8.99) dan juga Lip Liner ($7.99).

Jujur, menurut saya yang paling menarik adalah tiga lipstick matte-nya yang dua warnanya lebih ke mauve undertone sedangkan yang satu lagi neutral undertone. Terlihat simple tapi pastinya cocok untuk makeup look apapun dan bisa untuk pagi ataupun malam hari.

West Coast Glow

Screen Shot 2017-10-23 at 10.41.42 PM

Screen Shot 2017-10-23 at 10.41.26 PMBeda dengan East Coast Glam yang lebih klasik, West Coast Glow cenderung lebih fresh cerah dengan nuansanya yang hampir semuanya warm undertone. Sunset eyes yang super kekinian dengan warna-warna lipstik yang ke arah bright red membuat koleksi West Coast Glow lebih fun dan youthful. Untuk koleksi ini, maskara yang jadi pilihan Gigi adalah Lash Sensational yang review-nya juga sudah lumayan bagus di FD Beauty Review.

Berhubung koleksi Gigi x Maybelline ini baru bisa dibeli di drugstore di Amerika Serikat, kita masih belum tahu apakah koleksi ini akan sampai ke Indonesia atau tidak. As soon as we get the info, you’ll be the first to know! Tapi, banyak online shop udah buka PO untuk produk-produk ini, lho.

Ada produk yang kamu taksir?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment