banner-detik

trends

Inside FDHQ: Tren Nyeleneh Extension Bulu Hidung

seo-img-article

Extension bulu hidung jadi tren makeup paling baru di Instagram. Apa kata tim FD?

Dari mulai Allure, Cosmopolitan, Mashable, dan kebanyakan media luar lainnya membahas tentang tren baru yang berawal dari sebuah Instagram post akun @gret_chen_chen yang mengunggah selfie dengan bulu hidung panjang dan lentik. Turns out, its not a real nostril hair melainkan false lashes yang dipasang melingkar di bagian lubang hidung biar terlihat mirip bulu hidung panjang. Yes, it’s a little bit cringeworthy, tapi beberapa orang langsung mencoba tren baru ini dan ikut mengunggah selfie mereka dengan tagar #NoseHairExtensions.

Nah, kira-kira gimana ya pendapat warga Female Daily kalau saya tunjukin foto-foto tren extension bulu hidung ini?

page1Image : instagram.com/fennecandfriends dan instagram.com/_theflowerchild_96

Santi Rahayu, Account Director : “Serius ini lagi tren? Ini kayak tren bulu ketek dulu itu ya? Kalau menurut gue nggak oke. Definisi cantik memang relatif dan universal sih, tapi nggak sampai harus bulu hidung keluar-keluar gitu, kok diliatnya juga nggak enak. Kayaknya tren-nya sebentar, karena nggak semua orang berani untuk coba. Kalau yang cantik banget atau hidungnya mancung mungkin masih lucu gitu ya walaupun agak aneh ngeliatnya.”

Syahraini, Marketing Associate :”Udah pernah liat sih. Aneh banget, jadi kayak kucing. Agak maksa juga, biasanya kan orang makeup biar lebih cantik, kalau ini menurut aku malah kelihatan kotor terus bersihinnya pasti susah banget nggak sih? Kalau bandingin sama tren makeup Instagram lainnya aku nggak melihat tren ini sebagai tren yang lucu dan menarik untuk dicoba. Menurut aku ini bakalan jadi tren selewat aja, nggak akan bertahan lama.”

S__83435522

Della, Creative Intern : “Oh aku udah pernah lihat di Instagram, lagi happening banget tuh! Aku geli ngeliatnya, kok bisa ya yang bikin muka jadi aneh gini malah jadi tren? faedahnya apa?”

Aga, Android Developer : “Kok bisa tren sih kayak gini? Kasian liatnya, jadi susah bernafas deh kayaknya. Ada bulu hidung biasa aja suka bersin-bersin apalagi panjang begitu, jadi mau bantu nyabutin haha. Kalau yang ini sih cocok aja sih (nunjuk foto bapak-bapak berkumis). Pasti nanti bakalan ada tools baru nih buat merawat bulu hidung. Tapi kalau dipakai buat acara festival, Popcon, Halloween dan semacamnya mungkin masih bisa sih. Habis ini trennya di telinga kali ya?”

Sure, makeup has no rule and it could be playful sometimes, nggak salah juga kok bikin riasan unik bahkan nyeleneh di bagian wajah manapun asal tetap nyaman digunakan. Nah, kalau saya sendiri sih kayaknya nggak akan coba pasang extension apalagi untuk bulu hidung, it must be ticklish and looks weird hehe. Cuma saya jadi penasaran aja, kira-kira habis ini bakalan ada tren apa lagi yang berkeliaran di Instagram.

Nah, share dong pendapat kamu soal tren bulu hidung ini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment