Kulit Mulus Tanpa Hair Removal di Salon dan Klinik

Buat yang suka bolak-balik hair removal ke salon ataupun klinik kecantikan, alat IPL dari Ezy Laser ini nggak cuma akan menyimpan waktu dan energi kamu, tetapi juga budget perawatan. Penasaran?

Yang namanya hair removal tentu nggak bisa dilakukan di sembarang tempat. Selain tekniknya yang harus benar, kebersihan tempat juga harus terjaga. Males kan, udah repot-repot keluar rumah tapi experience yang didapat malah nggak nyaman. That’s why we want to introduce you to Ezy Laser, an IPL Hair Removal device that will help you to get that smooth, hairless skin in the comfort of your own home!

Digunakan secara bertahap, cara kerja Ezy Laser adalah menyinari kulit dengan indikator cahaya yang fungsinya menghentikan pertumbuhan rambut. Nggak perlu takut dengan desas-desus IPL menyebabkan kanker, karena Ezy Laser ini nggak menggunakan sinar UV, melainkan gelombang cahaya yang intensitasnya bisa diatur sesuai kondisi kulit. Dengan cahaya yang dipancarkan melalui alatnya dan kontak langsung ke kulit,  akan terbentuk energi panas dan energi inilah yang mengontrol pigmen di dalam bulu dan mencegahnya tumbuh kembali. Poin plusnya, IPL ini  juga bisa untuk skin rejuvenation, menyamarkan freckles, dan mencerahkan kulit.

ezy laser 1

UntitledUntuk pemakaiannya, yang harus dilakukan pertama kali adalah menentukan warna kulit kamu. Ini penting karena intensitas cahaya akan diatur berdasarkan tingkat keterangan warna kulit, mulai dari yang seputih susu hingga sawo matang. Sedikit catatan, Ezy Laser nggak bisa dipakai di kulit yang lebih gelap dari sawo matang (juga ibu hamil dan menyusui), karena kulit gelap cenderung punya lebih banyak jumlah pigmen. Hindari juga penggunaan pada kulit yang luka atau terbakar matahari. Karena Ezy Laser bekerja dengan menargetkan pigmen, resiko efek samping pun akan lebih tinggi pada kulit gelap.`

Setelah menentukan warna kulit dan intensitas cahaya yang akan dipakai (level 1 untuk terendah dan level 5 untuk tertinggi), langkah selanjutnya adalah mencukur bersih bulu di area yang mau dipakaikan Ezy Laser. Ezy Laser bisa dipakai dimana aja, baik di tangan, kaki, ketiak, bikini line, ataupun wajah, tepatnya di area upper lips ke bawah dan jauh dari area mata. Tinggal tempelkan sensornya ke area hair removal dan pindahkan perlahan-lahan ke seluruh area yang mau di-treat.

ezy lase2Untuk lama perawatannya, karena ini perawatan bertahap jadi hasil maksimal baru bisa di-expect setelah kurang lebih satu bulan sampai hasil yang diinginkan. Hasil biasanya terlihat setelah pemakaian keempat (dengan seling dua minggu), walau tentu hasilnya akan berbeda-beda di setiap orang.

Di kulit saya sendiri, setelah pemakaian dua minggu, efek yang terasa adalah bulu mulai rontok perlahan-lahan. Kalaupun ada yang tumbuh pun rambutnya nggak sekasar sebelumnya. Buat kamu yang sering shaving atau mencabut bulu ketiak, pasti setelah itu bulu akan timbul agak kasar, kan. Dengan Ezy Laser ini, bulu yang tumbuh jadi lebih halus, nggak kaku, jadi less visible dibanding sebelumnya.

Nah, pertanyaannya adalah, apakah Ezy Laser ini terasa perih di kulit? Jawabannya, nggak sama sekali! Kalaupun ada, paling seperti digigit semut dan itupun sangat minimal. Di kulit saya yang sensitif dan gampang memerah pun masih termasuk nyaman dipakai. Buat yang sudah terbiasa IPL, menurut saya sih Ezy Laser ini nggak akan terasa sakit sama sekali.

Hanya dengan 309ribu per bulan, kamu sudah bisa mendapakan Ezy Laser di www.helloezy.com. Dibandingkan harus keluar rumah setiap mau IPL, menurut saya Ezy Laser ini adalah investasi jangka panjang yang bisa menghemat budget kamu. Apalagi, alatnya terbukti aman karena sudah mendapatkan sertifikat FDA dan teruji tidak menimbulkan long-term health-effects.