Oriflame Optimals Even Out: Rangkaian Skincare Anti Polusi

Sering ketemu matahari dan terpapar polusi di jalan? Skincare dengan antioksidan bisa jadi penyelamat kamu dari penuaan dini. 

Sun spot dan noda gelap adalah ciri-ciri penuaan dini yang paling gampang muncul, terutama di usia 30-an. Menurut Dr. Eddy Karta SpKK., bertambahnya tingkat polusi di kota besar membuat resiko timbulnya tanda-tanda penuaan dini semakin besar, bahkan di usia 20-an. Yup, FD sendiri sudah sering bahas bahwa perawatan anti-aging sebenarnya adalah tindakan pencegahan, karena itulah sebaiknya dilakukan sedini mungkin.

Oriflame baru saja memperbarui rangkaian skincare Optimals Even Out yang fokus pada pencegahan noda gelap dan mengurangi dampak buruk dari polusi. Nggak cuma formulanya aja yang mengalami upgrade, tetapi juga seluruh kemasannya!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Key ingredient dari rangkaian Optimals Even Out ada pada tumbuh-tumbuhan asal Swedia yang bagus untuk antioksidan seperti meadowsweet (sumber vitamin C), cranberry seed oil (sumber vitamin E), dan gooseberry (fruit acid). Ketiga ingredients ini diformulasikan dengan teknologi LumiLight dan dikombinasikan dengan pea seed extract yang sudah terbukti secara klinis bisa membantu mengencangkan dan mendorong produksi kolagen di kulit.

Rangkaian Optimals Even Out sendiri bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan terdiri dari beberapa produk: Cleansing Foam, Clarifying Toner, Perfecting Eye Cream, Illuminating Serum, Preventing Day Cream SPF 20, dan Replenishing Night Cream. Untuk tahap pemakaiannya, bisa digunakan metode basic skincare yaitu Cleansing Foam – Clarifying Toner – Preventing Day Cream SPF 20. Di malam hari, kamu bisa tambahkan serum untuk menargetkan masalah kulit yang lebih spesifik dan juga eye cream untuk perawatan kulit area mata.

Untuk hasil yang lebih maksimal, Dr. Eddy tetap merekomendasikan menggunakan sunscreen terpisah yang SPF-nya kurang lebih sekitar 30 – 35, apalagi untuk aktivitas yang terpapar langsung sinar matahari. Bisa di re-apply setiap 4 jam kalau memang sering keluar ruangan, tapi kalau nggak terkena sinar matahari langsung bisa touch-up dengan bedak atau makeup yang mengandung SPF.

“Fokus di dua elemen itu saja, SPF sebagai perlindungan, lalu skincare dengan antioksidan untuk membantu menutrisi kulit. Kombinasi yang pas untuk masalah kulit perempuan di kota besar.” tambah Dr. Eddy.