Rajin Pakai Sunscreen Aja Belum Cukup

Lewat campaign #ILOVEMYBODY, NIVEA nggak cuma mendukung kebiasaan pakai sunscreen untuk melindungi kulit setiap hari, tapi juga pentingnya memilih sunscreen yang bagus.

Salah satu topik yang paling sering dibahas di FD, yaitu seputar sunscreen, jadi fokus kampanye terbaru NIVEA #ILOVEMYBODY.  Kenyataannya, memang masih banyak perempuan yang rajin pakai sunscreen wajah, tapi masih suka skip memakai sunscreen di tubuh. Mungkin kamu salah satunya? Untuk meningkatkan awareness ini, NIVEA mengadakan serangkaian acara di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, 22-27 Agustus 2017 lalu. Ada kegiatan UV Camera Experience, konsultasi dengan dokter kulit & nutritionist sampai pameran foto hasil kamera UV karya kolaborasi NIVEA dan fotografer Arbain Rambey.

?????

Dari kegiatan UV Camera Experience dan pameran foto ini, keliatan banget bahwa asal sudah pakai sunscreen aja nggak cukup. Jumlah yang tepat, dan sunscreen yang berkualitas juga penting dilakukan. Karena, hanya dengan sunscreen yang bagus, manfaat melindungi yang maksimal bisa kita dapatkan. Di antaranya adalah mencegah alergi matahari, dan yang terpenting adalah mencegah kerusakan kolagen kulit yang bisa memicu penuaan dini.

neta 1

Di foto karya Arbain Rambey, terlihat area hitam pekat yang merupakan bagian kulit yang sudah dioleskan NIVEA Firming Body Serum dengan SPF 33 PA +++. Dibandingkan dengan area lain yang diolesi sunscreen lain, hasilnya di foto kamera UV nggak jauh beda warnanya dengan area kulit tanpa sunscreen, karena tidak terlindungi dengan optimal.

Di acara kemarin,  Dr. Srie Prihianti Gondokaryono, SpKK, PhD, FINSDV, FAADV, Sekretaris Umum dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) juga menjelaskan bahwa SPF 30-an ini dianjurkan dan sudah cukup untuk aktivitas sehari-hari, karena bisa melindungi kulit selama 300 menit dan hanya butuh re-apply setelah empat-lima jam. Yes, jangan sampai lupa untuk re-apply ya.

Kalau kamu mau mulai hunting sunscreen NIVEA, ada lagi yang menarik yaitu koleksi khusus Berrybenka yang bertema #ILOVEMYBODY yang bisa dibeli mulai 22 Agustus 2017 sampai 22 September 2017. Modelnya chic-chic banget dengan warna khas biru-putih.

nivea4