Rekomendasi Eyebrow Mascara Drugstore-High End

Brow mascara cocok digunakan untuk  jenis alis tebal ataupun tipis, lho. Berikut rekomendasi eyebrow mascara dari FD Beauty Review. 

Ada yang bilang kalau eye brow mascara cocoknya hanya digunakan oleh pemilik alis yang tebal. Tapi bagi saya brow mascara bisa lho, dipakai untuk semua jenis alis. Soalnya fungsi produk ini bukan cuman untuk “menidurkan” alis, tapi bisa juga bikin alis kita awet dan nggak mudah smudging. Salain itu, brow mascara juga bagus digunakan untuk memberikan hasil alis yang lebih natural.

Produk brow mascara sendiri dibagi menjadi dua, satu yang bening dan satu lagi yang berwarna. Kalau saya suka menggunakan dua-duanya. Biasanya brow mascara yang clear saya gunakan untuk blending pensil alis di bagian ujung supaya hasilnya ombre, sedangkan yang berwarna untuk mewarnai alis saya.

Baca Juga: 4 Kesalahan Saat Menggambar Alis

Nah, siapa tahu kamu butuh rekomendasi brow mascara, berikut rekomendasi brow mascara dari FD Beauty Review:

Rekomendasi Eye Brow Mascara-2

Maybelline Fashion Brow 24 Hour Mascara 
Ini salah satu brow mascara pertama saya. Yang saya suka dari brow mascara ini adalah pilihan warnanya yang cukup banyak. Lalu, pigmentasi warnanya pas gitu, jadi mau dipakai berlapis-lapis nggak perlu takut asli jadi ketebelan. Nah, yang kurang saya suka adalah bentuk spoolie-nya yang bentuknya bulat. IMO, bentuknya yang seperti ini agak sulit sih mengaplikasikan mascara ini secara pas pada garis alis yang sudah saya bentuk. But formula wise, saya suka banget sama Maybelline Fashion Brow 24 Hour Mascara. Plus produk ini mudah untuk didapatkan di Indonesia.

Baca Juga: Cara Memilih Produk Alis yang Benar

Benefit Gimmie Brow Eyebrow Gel
Loncat dulu ya untuk harga, but honestly produk ini memang bagus banget dan nyaman untuk digunakan. Nah, bedanya brow mascara ini dengan yang Maybelline adalah pigmentasi warnanya. Kalau Benefit ini warnanya lebih soft. Dan yang paling saya suka adalah ukuran brush-nya yang kecil banget, jadi memudahkan untuk mengaplikasikan  ke alis yang bentuknya tipis.

Glossier Boy Brow
Sampai detik ini, produk Glossier Boy Brow masih masuk dalam wishlist to buy saya. Kenapa pingin? Soalnya kemarin waktu saya coba Glossier Boy Brow punya Dara yang warna hitam, hasilnya natural banget! Tekstur gel-nya juga pas jadi nggak bikin alis kaku gitu. And again, yang terpenting buat saya adalah bentuk kuasnya yang imut.

Ada yang udah jadi favorit kamu?