Pelembap Anti-Aging Best Seller dari Drugstore

Jadi favorit bahkan di forum luar negeri, Olay Regenerist Micro-Sculpting jadi pelembap yang wajib dicoba!

Baru minggu lalu, saya bilang ke Associate Editor FD, Ochell, kalau sekarang saya kerjaannya belanja pelembap terus. Karena pasca puasa dan tempat tinggal saya sekarang yang full AC, bikin pelembap gel andalan saya kurang cukup untuk melembapkan kulit. Saya juga mencari jenis pelembap yang selain bisa digunakan di pagi hari, juga bisa dipakai ketika tidur di malam hari. Karena malam hari merupakan golden time bagi kulit untuk beregenerasi, kan.

Berbekal googling dan membaca berbagai review pilihan saya jatuh ke Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream. Pelembap ini bahkan populer di luar negeri, dan dapat rating bagus sebagai pelembap untuk garis halus dan kerutan. Kemudian, label best seller dan tulisan advanced moisturizing cream di kemasannya semakin memantapkan saya untuk membeli pelembap ini. Di drugstore terdekat harganya sekitar Rp269.000,-.

olay-micro-sculpting-review-indonesia-1

 

Klaim, Tekstur

Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream adalah pelembap anti-aging di-market adalah produk dengan kandungan Hyaluronic acid, antioksidan dari green tea, asam amino dan amino peptide. Tekstur Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream ini krim putih yang ringan, sedikit ada feel gel-nya, dan mudah diratakan. Nggak greasy sama sekali, tapi bener-bener terasa melembapkan kulit sepanjang hari. Saat saya lagi nggak makeup-an, saya bisa ngerasain pelembap ini di kulit walau udah beberapa jam setelah aplikasi, jadi nggak langsung menguap .

Memang produk anti-ageing identik dengan regenerasi kulit di malam hari, dengan kandungan yang concentrated sehingga bisa menutrisi kulit dengan lebih mendalam selama kita tidur. But of course pelembap yang bagus di pagi hari juga membantu mencegah aging, secara kulit yang kering lama-kelamaan bisa memicu kerut. Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream ini enaknya bisa dipakai pagi-malam. Selain kandungannya beneficial untuk regenerasi kulit di golden time untuk regenerasi kulit alias malam hari, efek melembapkannya pun cukup untuk bikin kulit saya bebas kering during day time.

olay-micro-sculpting-review-indonesia-2

Hasil

Saya belum ada sebulan pakai Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream ini, tapi perubahan di kulit kering saya ini very noticeable. Kulit lebih lembap udah pasti, tapi yang bikin saya kaget sekaligus seneng adalah kulit kelihatan lebih cerah dan plump, bahkan dari pemakaian hari pertama! Karena kulit jadi terasa dan terlihat sehat, jujur saya jadi makin jarang pakai base makeup :D

Saya denger produk ini ada versi fragrance free-nya juga; maybe I’ll try that later. Buat kamu yang udah mulai masuk usia pertengahan dua puluhan ke atas, dan butuh skincare yang bikin wajah fresh, lembap dan youthful, Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream ini boleh banget dicoba. Kamu juga  bisa dapetin produk Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream ini di Lazada. Yuk, dicoba J