Dukung Para MUA, PAC Hadirkan Program PAC MUAster

Mulai dari teknik makeup, sampai ilmu membawakan diri sebagai MUA bisa kamu dapatkan dalam  PAC yaitu PAC MUAster. Ini cara ikutnya. 

Profesi MUA memang lagi populer banget. Terbukti dengan banyaknya MUA baru yang muncul setiap minggunya. Thanks to social media, sekarang “menjual” karya makeup jauh lebih mudah. Karena tinggal menggunakan hashtag #muajakarta, portfolio makeup kita sudah bisa dilihat oleh jutaan cewek Jakarta. Ditambah juga, sekarang makeup nggak cuman dibutuhkan untuk event seperti pernikahan saja. Tapi para sosialita urban, sudah memerlukan jasa ini untuk menunjang penampilan mereka untuk daily event seperti arisan, meeting klien, dan kumpul keluarga.

Melihat perkembangan profesi MUA ini, PAC memutuskan untuk membuat suatu perhimpunan/ perkumpulan makeup artis yang disebut “PAC MUAster”. PAC sendiri memang brand lokal yang menyediakan produk-produk makeup yang diciptakan untuk digunakan para MUA professional.

PAC MUAster-3

Nah, apa aja sih keuntungan mengikuti PAC MUAster? Di sini, para MUA akan “dikumpulkan” agar bisa saling berbagi ilmu dan pengetahuan soal dunia MUA. Semua orang bisa mengikuti program ini, baik yang masih baru mulai ataupun yang sudah lebih senior. Selain sharing ilmu, para MUA ini juga bisa mengikuti beberapa program pembelajaran seperti training, workshop, makeup demo serta beragam aktifitas kreatif lainnya.

PAC MUAster

Nah, setiap bulannya tema edukasi yang dibawakan berbeda-beda. Untuk tema pembuka, topik yang dibawakan adalah “Makeup Artist, A Promising Professional Job for Your Future Career”. Di sini mereka akan mendapatkan tips gimana cara menghasilkan makeup yang photo ready. Di bulan September sendiri pembahasannya adalah Business Strategy, di mana peserta diajarkan cara berkomunikasi dan menjaga relasi dengan klien. Dan nggak ketinggalan peserta akan belajar membuat personal branding dalam profesi sebagai MUA. Di bulan-bulan selanjutnya tema pembahasan akan disesuaikan dengan tren terkini. Ada lima MUA Expert yang akan mengisi sesi workshop nanti, untuk menyiapkan kamu menjadi MUA profesional di dalam dan luar negeri.

PAC MUAster sendiri sudah dibuka sejak 14 Juni 2017 lalu, dan akan ditutup pada tanggal 13 Agustus 2017 mendatang. Untuk batch pertama ini tim PAC hanya akan menerima 75 orang saja. Nantinya ke-75 peserta ini akan diundang untuk menghadiri MUA Gathering pada akhir bulan Agustus. Jadi kalau kamu memang merasa ingin menjadi MUA dan masih butuh arahan dari yang senior, bisa langsung mendaftar ke pacmuaster.com.