Dua Step Mudah Menuju Kulit Tubuh Cerah

Beda dengan memilih skincare untuk wajah, memilih produk perawatan kulit untuk tubuh bisa lebih santai karena kulit tubuh nggak se-reaktif kulit wajah yang sensitif.

Meskipun bisa lebih santai, tentu nggak berarti kita bisa asal-asalan dalam memilih body care. Apalagi buat yang tinggal di kota-kota besar dan berpolusi kayak Jakarta, nggak cuma kulit wajah aja yang berisiko kering dan kusam, tetapi juga kulit tangan dan tubuh kita yang terekspos matahari. Ngaku deh, kadang pakai UV protection di wajah aja suka males, apalagi di kulit tangan kan :D

Again, biasanya sih saya nggak notice-notice amat soal kulit tangan yang kusam, tapi kadang ngaruh juga lho, apalagi saya hobi pakai baju warna pastel. Kulit tubuh yang kusam kalau dipadukan dengan baju warna pastel yang soft seperti beige, salmon, atau broken white bisa jadi kelihatan butek banget!

Jadi, supaya nggak kelihatan kusam kalau lagi foto OOTD (hihi), akhirnya saya berniat untuk mulai melakukan scrub tubuh. Nah, kebetulan kemarin ada dua set produk body scrub dan lotion Marina UV White sampai ke meja saya, jadi sekalian aja saya coba di rumah. Set-nya terdiri dari satu body scrub yang dipakai saat mandi dan body lotion yang dipakai sebagai perawatan terakhir supaya kulit tetap lembap. Dua rangkaian ini disebut sebagai #steps2shine!

Dua Step Mudah Menuju Kulit Tubuh Cerah

Dua Step Mudah Menuju Kulit Tubuh CerahWaktu pertama kali mencoba body scrub-nya, saya langsung suka karena butiran scrub-nya halus banget dan nggak bikin kulit merah-merah. Kadang, butiran scrub yang agak kasar memang lebih terasa efek scrubbing-nya, tapi saya lebih suka pakai scrub yang gentle seperti Marina UV White ini. Kotoran tetap terangkat secara efektif dan sel kulit mati yang bikin kulit kusam pun juga jadi bersih maksimal.

Setelah memakai scrub, saya lanjut dengan body lotion-nya. Tahu sendiri kan, sehabis mandi pasti kulit kita kembali kencang dan kaku, apalagi kalau mandinya memakai air hangat. Karena itu, penting untuk langsung mengaplikasikan body lotion selagi kulit masih lembap supaya moisture yang ada di dalam kulit nggak menguap keluar. Body lotion dan body scrub dari Marina UV White ini terdiri dari dua varian yaitu Healthy & Glow yang dilengkapi milk protein, pearl nutrient, serta vitamin B3 dan vitamin E, dan juga Bright & Fresh yang mengandung ekstrak mulberry, lemon, vitamin B3 dan vitamin E.

So far, kulit memang terasa lebih lembap dan halus setelah memakai rangkaian Marina UV White #steps2shine. Kulit mati pun efektif terangkat lho, ini perbedaan tangan saya:

Dua Step Mudah Menuju Kulit Tubuh CerahKanan layar: setelah scrubbing dengan Marina UV White, kiri layar: tanpa scrubbing dengan Marina UV White

Buat yang penasaran mau coba, silakan langsung cari Marina UV White di supermarket dan minimarket terdekat ya. Good luck, girls!