Wednesday Wishlist: Banish Pumpkin Enzyme Masque

Kalau lihat dari testimoni, katanya brand ini ampuh banget untuk menghilangkan jerawat bahkan sampai bekas jerawat yang dalam. Lihat hasil before-after-nya pun bikin saya tergiur ingin mencoba produk Banish Acne Scar.

Walau pun sekarang kulit saya lagi tergolong “sehat”, bukan berarti saya stop mencari produk skincare untuk permasalahan jerawat saya. Maklum lah, cewek nggak pernah puas dengan apapun yang dimilikinya sekarang hehe. But honestly, deep down inside, saya masih banget kepingin punya kulit bebas jerawat, seperti saya waktu di umur 17 tahun. Mimpi boleh aja dong?

Anyway ngomongin jerawat, saya baru tahu brand skincare Banish Acne Scar. Ada yang udah pernah denger belum? Brand Banish ini dibangun oleh Daisy, seorang perempuan yang memiliki permasalahan kurang lebih sama seperti kita-kita ini. Semua treatment dan obat jerawat sudah dicoba tapi nggak ada satu pun yang mempan dan meredakan jerawat Daisy waktu itu, sampai satu saat Daisy direkomendasikan seorang dokter untuk menggunakan dermaroller dan serum vitamin C untuk permasalahan jerawatnya. Fast forward setelah menggunakan dua produk ini, ternyata ada perkembangan terhadap kulit Daisy.

Basically sih karena dari semua testimoni yang bisa kamu temuin di Instagram Banish, saya jadi pingin nyobain produk brand ini. Hasil before-after-starter kit Banish itu menggiurkan banget, soalnya jerawat beneran hilang dan tekstur wajah jauh lebih baik. Contohnya seperti foto di bawah ini :

Banish Acne ScarImage Source: instagram.com/banishacnescars

Nah, Banish sendiri punya beberapa produk dan set skincare yang bisa dibeli. Tapi yang paling pingin saya coba dari brand ini adalah Banish Pumpkin Enzyme Masque. Masker ini kaya vitamin A yang berfungsi untuk mengeringkan jerawat dan mengurangi produksi ainyak berlebih pada wajah, vitamin C dan beta carotene, bahan antioksidan untuk melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan, dan alpha hydroxy acids yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

pumpkin-mask-650_1024x1024

Kenapa saya hanya tertarik Pumpkin Enzyme Masque dan buka starter kit lainnya? Karena saya merasa kondisi jerawat saya nggak separah foto di atas, dan memang hanya butuh beberapa skincare yang sifatnya beredakan dan mengeksfoliasi kulit secara ringan. Dan setelah saya lihat semua produk Banish, yang paling cocok untuk kondisi kulit saya adalah Pumpkin Enzyme Masque ini.

Nah, gimana? Kalian jadi ingin coba juga kah?