Mau Kulit Tetap Sehat Walau Sering Bergadang? Ini Tipsnya

Masih suka tidur larut malam? Kalau iya, hati-hati kulit kamu akan mengalami penuaan dini. Yuk, cari tahu tips untuk tidur larut malam yang aman untuk kulit. 

Rasanya sekarang tidur larut malam itu sudah menjadi kebiasaan untuk saya. Pokoknya kalau belum jam satu pagi tuh pantang tidur. Pada kenyataannya, kebiasaan tidur subuh ini bisa berakibat buruk untuk kulit. Sadar atau tidak, kualitas tidur  ternyata mempengaruhi kondisi kulit dan tubuh kita. Mungkin waktu diumur 20 tahunan belum terasa efek negatifnya, cuman nanti ketika kamu memasuki umur 30  tahun, tidur larut malam bisa bikin kulit terlihat lebih kusam keesokan harinya dan jangan heran kalau jerawat bermunculan di area wajah.

Olay Total Effects Day Cream -2

Pada dasarnya, kulit kita butuh istirahat yang cukup supaya bisa beregenerasi menggantikan sel-sel kulit mati akibat radikal bebas yang kita hadapi setiap harinya. Penggunaan produk skincare memang bisa membantu untuk memperbaiki sel kulit mati, tapi menggunakan skincare saja kadang nggak cukup. Pola hidup kita juga harus sehat demi mendapatkan kulit sehat dan awet muda.

Banyak banget cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat dan awet muda, salah satunya dengan rajin mengkosumsi vitamin E, menggunakan sunscreen, pelembap, konsumsi makanan sehat dan cukup tidur. Hal ini sudah saya alami sendiri sewaktu saya masih kuliah beberapa tahun lalu. Waktu kuliah, saya sering banget bergadang dan akibatnya muncul lah jerawat di wajah saya yang nggak kunjung sembuh. Nah, setelah saya perbaiki jam tidur, permasalahan jerawat ini mulai berkurang dan memang setelah saya perhatikan kulit pun teksturnya menjadi lebih baik.

Olay Total Effects Day Cream -3

Kalau sudah dibantu dengan tidur cukup, konsumsi vitamin atau buah-buahan berkadar antioksidan tinggi, yang perlu ditambahkan adalah perlindungan kulit luar dengan menggunakan pelembap. Gunakanlah pelembap yang memiliki kandungan vitamin E tinggi, Vitamin B3 (Niacinamide) , dan juga SPF yang cukup.

Untuk pelembap dengan harga terjangkau yang bisa kalian coba, saya sarankan menggunakan Day Cream SPF 15 dari Olay Total Effects yang memiliki 7 manfaat dalam 1 botol. Kandungan vitamin pada Olay Total Effects Day Cream seperti vitamin E, vitamin B3 (Niacinamide) yang lengkap dapat membantu kita untuk melawan tanda-tanda penuaan dini, teksturnya yang sudah diformulasikan khusus pun bebas lengket, sehingga nyaman untuk dipakai seharian. Selain itu, kuncinya pada Olay Total Effects Day Cream memiliki kandungan vitaniacin complex yang bisa mempercepat ritme proses perbaikan sel kulit agar kulit kita masih bisa tampil sehat dengan meski kekurangan tidur,. Nggak lupa kandungan SPF 15 yang melindungi kulit kita dari paparan sinar UV! Olay Total Effects.

Bagi kamu yang masih berusia 20-an, sebaiknya mulailah menggunakan rangkaian produk Olay Total Effects 7 in 1 sebagai upaya untuk mencegah penuaan dini. Karena hasilnya akan kamu nikmati di umur 30 hinggal 40 tahun nanti. Jadi kalau mau kulit cantik seperti mba Affi Assegaf, buruan pakai Olay Total Effects sekarang juga!