Apa Kata Beauty Influencer Tentang JakartaXBeauty?

Dari puluhan beauty influencer yang muncul di JakartaXBeauty 2017, saya berhasil mewawancara beberapa untuk minta pendapat soal JxB!

1Suhay Salim

Booth-nya banyak banget, gue udah nandain mana aja yang mau gue samperin. Gue udah ngincer brushes-nya Masami Shouko. Gue kaget banyak banget subscribers gue yang dateng ke acara ini untuk ketemu gue, gue sampe mau nangis beberapa kali karena pada dateng dengan mata berkaca-kaca! Untuk tahun depan, venue-nya digedein dong biar nggak buka-tutup lagi masuknya kaya Puncak!”

2Barry Ritonga

“Aku seneng banget bisa ngajar beauty class di JakartaXBeauty, pesertanya curious banget, ada interaksi antara aku dan peserta, jadi nggak cuma nonton aja gitu. Aku ngerasa kurang kalau cuma dua jam, minimal tiga jam deh, biar cukup untuk belajar makeup dan tetap ada sesi tanya jawab yang memuaskan. Aku excited banget ada acara kaya gini, harus ada ya setiap tahun! Soalnya booth-nya lengkap banget mulai dari high-end sampai ke drugstore. Aku mau mampir ke booth TWL Cosmetics, Estee Lauder, dan NYX.”

3Lizzie Parra

“Seru banget, acara ini menyatukan seluruh brand-brand favorit masyarakat yang suka beauty, terus ada kelasnya juga, ada beauty class, ada workshop, jadi all in one. Cocok banget kalo namanya JakartaXBeauty. Pas workshop, pesertanya juga antusias banget! Kan ada sesi presentasi, mereka jadi berkesempatan untuk presentasi tentang passion dan ide-ide bisnis mereka. Dua jam kurang!”