Bebas Kreasi Gaya Rambut Tanpa Rambut Rontok

Khawatir dengan styling rambut & masalah rambut rontok ? Natur Hair Care punya cara dalam mengatasi masalah rambut rontok & rusak akibat styling rambut. Yuk Simak!

8 April 2017 lalu, Female Daily bersama Natur Hair Care baru saja mengadakan acara “Hair Beauty Dating” bersama 20 beauty blogger FDHQ. Nah, di acara ini Natur Hair Care ingin memperkenalkan rangkaian perawatan rambut rontok, dan juga cara merawat rambut supaya tidak rusak karena proses hair styling.

natur

Di sini, para beauty blogger juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan consultation & hair check dari Natur Hair Care. Acara dimulai dengan kata sambutan dari Head of Marketing Natur Hair Care, Rahayu Prasetyawati. Mbak Ayu menjelaskan mengenai permasalahan utama rambut rontok. Ternyata rambut rontok itu terjadi karena dua hal, satu faktor internal yang biasanya terjadi karena usia, perubahan hormon pada wanita hamil atau pasca melahirkan, pola makan serta gaya hidup yang kurang sehat, stress serta penyakit.

Faktor kedua adalah faktor eksternal seperti kebiasaan gonta-ganti produk perawatan rambut mulai dari shampoo, conditioner, hair tonic, udara, cuaca danpaparan sinar matahari berlebih. Penggunaan hair styling tools yang terlalu panas juga bisa membahayakan kesehatan rambut yang bikin rambut mudah rapuh, bercabang, patah, kering, kusam dan berujung pada rontok.

Natur Hair Care-3

Maka dari itu Mba Ayu menjelaskan, kalau memang kita sering menggunakan hair styling tools, rambut perlu perawatan yang lebih intensif. Shampoo saja tidak cukup karena fungsi dasar dari shampoo hanya membersihkan dan menutrisi sesaat. Nggak bisa tuh, hanya menggunakan shampoo dan berharap rambut sehat-sehat saja.

Perawatan apa aja yang dibutuhkan? Tentunya dengan menggunakan Natur Hair Care varian Anti Hair Fall secara rutin mulai dari shampo, hair conditioner/ hair mask dan hair tonic. Setelah penggunaan Natur Natural Extract shampoo Ginseng, dilanjutkan dengan Natur Conditioner Ginseng Extract & Olive Oil untuk menutrisi helaian/ batang rambut. Jangan lupa, aplikasikan Natur Hair Tonic Ginseng Extract untuk menjaga kekuatan rambut hingga akarnya. Natur Hair Care varian Anti Hair Fall sudah teruji klinis. Dengan pemakaian rutin dan teratur selama 14 hari mampu mengurangi rambut rontok hingga 90%. Sebagai perawatan ekstra, bisa menggunakan Natur Hair Mask Ginseng Extract dua minggu sekali untuk mengembalikan kelembapan rambut dan memperkuat helaian rambut kita.

Ada baiknya, sebelum melakukan catok, hair curling atau blow dry, rambut dilindungi dari bahaya panas dengan mengaplikasikan Natur Hair Serum sebagai heat protector. Natur Hair Serum ini, berbeda dari produk lainnya karena selain wanginya tahan lama, juga tidak lengket saat diaplikasikan di tangan maupun dirambut.

Natur Hair Care-2

Namun, untuk pemilihan shampo perawatan rambut rontok juga nggak bisa sembarangan. Kita harus jeli terhadap bahan-bahan yang digunakan dalam shampo tersebut. Nah, Natur Hair Care hadir sebagai perawatan rambut dengan menggunakan bahan-bahan dasar alami. Untuk busa alami, Natur Natural Extract Shampoo menggunakan bahan dasar kelapa sawit, sehingga lebih gentle di kulit kepala dan rambut serta menggunakan minyak zaitun sebagai pelembut alaminya.

Oh ya, Natur Hair Care juga hadir dalam wangi baru lho. Kalau dulu wanginya seperti jamu, sekarang wanginya lebih segar! Saya sudah mencobanya, dan memang shampo ini enak banget dipakainya karena nggak bikin rambut cepat berminyak dan rambut lebih mudah diatur!