Produk Skincare Basic Terbaru

Canmake, Kiehl’s dan SK-II baru punya sjeumlah produk skincare basic baru, mulai dari cleansing water sampai sunscreen. Yuk, intip review-nya.

First of all, saya seneng banget sama skincare-skincare baru yang bisa kamu dapat di Indonesia ini. Yang buatan Jepang unggul di tekstur, sedangkan yang lain bebas parfum, mineral oil dan pewarna. Right down my alley!

Sesuai hasil riset yang belum lama saya bahas, nggak peduli tren apa yang berkembang, orang masih akan mencari skincare basic seperti pelembap. Buat kamu yang masih mencari-cari skincare basic harian yang cocok, boleh diintip sejumlah skincare terbaru ini:

Kiehl’s Pure Vitality Skin Renewing Cream (Rp550.000,-)

Seneng banget waktu lihat produk baru Kiehl’s ini bebas parfum, mineral oil dan pewarna. Kiehl’s Pure Vitality Skin Renewing Cream ini punya ingredients jagoan ginseng merah dan manuka honey, dengan klaim bisa membantu menjaga lapisan moisture barrier kulit agar lebih “kuat” dari pengaruh luar, lembap dan nggak kusam.

kiehls-pure-vitality-review-1

Untuk sebuah skincare tanpa parfum sintesis, wanginya yummy banget; kayak aroma manis madu bercampur sentuhan herbs gitu. Teksturnya sendiri cream padat, dan saat diratain di wajah, terasa kayak balm. Benar-benar ngelembapin, dan irit banget dipakai. Mungkin yang kulitnya bermnyak, akan ngerasa terlalu oily. Recommended buat yang kulitnya kering, kasar, atau sensi seperti saya.

Canmake Refresh (@Rp188.000,-)

Saya baru tahu kalau Canmake punya skincare! Rangkaian Refresh ini terdiri dari Facial Wash dan Cleansing Water yang bahannya dominan kandungan moisturizing khas skincare Jepang; seperti ceramide, pullulan, royal jelly dan rose water. Sama seperti Kiehl’s yang satu ini juga bebas parfum dan mineral oil.

skincare-canmake-review

Dari dua produk ini, saya paling recommend cleansing water-nya yang efektif dan terasa moisturizing. Facial wash-nya sendiri , sayangnya terasa kering di wajah. Padahal bebas dari deterjen keras, dan foam-nya yang heboh (again, khas cleanser Jepang) satisfying banget saat dipakai.

review-sk-ii-atmosphere-uv

SK-II Atmosphere UV (Rp899.000,-)

Yang cocok pakai skincare SK-II, boleh nih dicoba sunscreen terbarunya. Kandungan Pitera dari tumbuhan kaktus dan niacinamide jadi sejumlah key ingredients SK-II Atmosphere UV. Secara sunscreen Jepang ya, dijamin teksturnya nyaman banget di kulit, dan sejuk juga dipake. Saya juga udah nyobain dan nggak ada masalah dipakai di bawah makeup.