BB Glow Treatment: Foundation Permanen di Wajah?

Sulam alis dan bibir kan sudah biasa nah, sekarang ada trend baru yang disebut BB Glow atau sulam wajah!

Ada yang sudah mencoba treatment ini belum? Saya sendiri jujur aja baru banget tahu ada treatment ini dari beberapa followers dari akun Instagram saya. Dan belakangan ini saya lihat, treatment sulam wajah ini semakin ramai dibicarakan dan mulai diminati di Indonesia, soalnya bisa bikin wajah terlihat lebih cerah dan glowing.

Jadi, setelah saya mencari info mengenai treatment ini, ternyata BB Glow atau teknik sulam wajah ini sudah populer di Korea. Basically, ini adalah sebuah treatment di mana pigment foundation dimasukan kedalam kulit layaknya kita melakukan tato alis atau bibir. Sounds painful? But not really, karena sebelum melakukan BB Glow treatment wajah akan diberikan cream kebal terlebih dahulu. Pigment apa yang digunakan? Dari info yang saya dari website Bio Aesthetic MediSpa, carian yang digunakan berupa ampul yang mengandung Phisiothera Functional Skincare color pigments.

BB Glow Treatment Sulam Foundation ke WajahImage Source : instagram.com/browsmeup

Nah, treatment ini nggak hanya memasukan warna saja ke wajah, tapi banyak step yang harus diikuti supaya hasilnya lebih maksimal. Kalau sudah melalui tahap persiapan kulit wajah, tahap selanjutnya adalah memasukan pigment warna. Caranya adalah dengan menggunakan micro needle derma roller.

Apa hasil yang didapatkan dari melakukan treatment ini?
Hasil yang dijanjikan adalah kulit wajah yang terlihat lebih cerah, merata dan glowing layaknya kulit perempuan Korea. Untuk efeknya bisa langsung terlihat dan nggak pakai proses kulit mengelupas atau merah terlebih dahulu. Jadi, kalau kamu memang kepingin mendapatkan kulit yang cerah dan glowing secara instant, rasanya treatment ini bisa kamu coba deh.

Oh ya, selain bisa mencerahkan dan bikin wajah glowing, treatment ini juga mampu untuk mengurangi spot hitam pada wajah akibat dari paparan sinar matahari. Nah, untuk hasilnya sendiri sih, kalau baru satu kali treatment hanya akan bertahan selama dua minggu saja, tapi kalau dilakukan beberapakali katanya sih hasilnya bisa permanen.

Will you try this treatment?