#NIVEATossMomen: Bebas Bergerak Tanpa Jepit Ketiak

Nggak cuma kulit wajah aja yang butuh perawatan khusus, tetapi juga kulit ketiak. Kalau kulit di area ketiak menggelap dan terasa nggak nyaman, beraktivitas pun jadi nggak bebas kan?

Seperti yang kita tahu, salah satu alasan area ketiak menggelap adalah mencukur dengan cara yang salah. Entah itu menggunakan pisau yang sudah tumpul, kotor, atau bulu ketiak yang nggak terangkat semua. Akibatnya, kulit jadi gelap, kasar, dan warnanya nggak rata. Belum lagi kalau ditambah area ketiak basah dan lembap, mau ngangkat tangan sedikit aja juga rasanya udah nggak nyaman banget!

Nah, buat kamu yang udah pede dengan kondisi ketiak, yuk ikutan #NIVEATossMomen di Instagram! Akan ada dua challenge dari NIVEA yang akan diadakan setiap dua minggu sekali dengan tema yang berbeda – beda. Di setiap challenge, kamu akan diminta berpose dengan menghempit ketiak untuk menunjukkan susahnya beraktivitas atau berekspresi kalau kita nggak bisa mengangkat ketiak dengan bebas!

NIVEA 1100X1100 (1)Hadiahnya? Ada kamera Fujifilm Instax Mini 90 Neo, voucher belanja MAP, dan hampers seru dari NIVEA untuk empat orang pemenang. Menarik banget, kan? Yuk, langsung aja klik di sini untuk tahu apa challenge minggu ini dan follow Instagram @femaledailynetwork supaya kamu nggak ketinggalan infonya!

Buat kamu yang masih minder, nggak usah takut karena cara paling gampang yang bisa kamu lakukan adalah tentunya memilih jenis deodoran pas dengan kondisi ketiak. Contohnya, kalau kamu bermasalah dengan kulit ketiak yang gelap, deodoran yang bisa kamu pilih adalah NIVEA Deodorant Extra Whitening. Sedangkan untuk yang bermasalah dengan kulit ketiak kasar, varian yang bisa kamu coba adalah NIVEA Deodorant Whitening Happy Shave.

Kedua deodoran ini sama-sama bisa membantu kulit ketiak tampak lebih halus dan cerah, serta bisa tahan selama 1 x 24 jam di kulit. Ada kandungan Pro-Vitamin B5 dan vitamin C yang juga mengurangi iritasi setelah mencukur, karena itu deodoran ini wajib banget masuk jadi rangkaian perawatan kulit kamu setiap hari!