3 Produk Terbaru THREE yang Mengandung Botanical Oil

Kalau kamu suka dengan produk-produk makeup dari Jepang, tentu kamu sudah pernah dengar brand THREE. Apa saja produk terbarunya kali ini?

Saya sudah pernah nih menulis tentang beauty brand THREE yang berasal dari Negeri Jepang. Waktu pertama kali masuk ke Indonesia, THREE memperkenalkan produknya yang cukup laris yaitu cleansing oil dan face wash.

Nah, nggak terasa THREE sudah genap dua tahun berada di Indonesia. Maka, dalam rangka merayakan dua tahun kehadirannya di Indonesia, THREE memperkenalkan tiga produk makeup terbaru:

1. THREE Complete Harmony Foundation (Rp750.000,-)

Yuta Sato, THREE Official MUA yang didatangkan langsung dari Jepang menjelaskan bahwa produk foundation ini mengandung lebih dari 81% bahan-bahan alami, bahkan beberapa di antaranya adalah bahan organik. Produk creamy liquid foundation ini memiliki delapan shade warna sesuai dengan skintone perempuan Asia. Kelebihan dari foundation ini adalah ketika diaplikasikan di wajah, teksturnya tidak mudah retak atau pecah, lentur mengikuti ekspresi wajah pemakainya.

THREE Foundation

Saat saya cermati pada ingredients list-nya foundation ini terdiri dari banyak kandungan alami seperti Yuzu seed oil, acai fruit oil, tea seed oil, argan oil, jojoba oil dan shea butter. Satu catatan dari saya, sayangnya produk ini dikemas dalam wadah jar, sehingga menurut saya  higienitas produk jadi terganggu. Maka, pastikan jari-jari tangan dalam keadaan bersih ketika mengambil produk ya!

2. THREE 4D Plus Eye Palette (Rp750.000-,)

Produk eyeshadow palette ini menawarkan pulasan warna yang lembut dengan sedikit sentuhan shimmer. Dalam satu kemasan, terdiri dai empat warna eyeshadow. Dan menurut saya, hampir di setiap varian ada dua earthy colors, yang bisa di-mix dengan 2 warna lain yang lebih muda sebagai highlight.

THREE Eye Palette

THREE 4D Plus Eye Palette ini mengandung tea seed oil, argan oil, jojoba oil, evening primrose oil, rosehip oil, shea butter, dan bees wax. Ada empat varian eyeshadow palette yang bisa kamu pilih. Untuk pigmentasi, eye palette ini menurut saya kurang pigmented, perlu dua-tiga kali pulas agar warnanya “keluar”. Maka sebaiknya memakai eye primer terlebih dahulu sih, supaya warna-warnanya bisa lebih “keluar” dan tahan lama.

3. THREE Nail Polish (Rp249.000)

Salah satu kelebihan dari cat kuku THREE adalah sifatnya yang breathable, sehingga kuku tetap bisa “bernapas:. Selain itu, koleksi warna-warna cat kuku THREE ini menurut saya cukup beragam, dari mulai warna-warna “aman”: nude, pink muda, hingga warna-warna bold sepeti abu-abu dan marun.

THREE Nail Polish

Nail polish THREE ini memiliki kelebihan yaitu bebas dari tiga bahan kimia berbahaya yang selama ini kita ketahui bisa membuat kuku jadi kuning dan mudah patah: toluene, formaldehyde dan phthalate. Dan karena THREE memiliki visi sebagai skincare holistic, maka produk nail polish ini pun juga diperkaya dengan botanical oil, yaitu sugar squalane, avocado oil, meadowfoam oil, jojoba oil, dan rosehip oil. Harga Rp249.000,-