banner-detik

community events

Rencana Liburan Seru di New Zealand bersama Dwidayatour

seo-img-article

Hari Sabtu besok, para travel bloggers akan banyak ngumpul di Female Daily HQ, nih. Lho, ngapain? Ngebahas plan liburan ke New Zealand, dong!

Buat kamu yang punya rencana traveling tapi masih bingung dengan destinasinya, wisata ke New Zealand bisa jadi pilihan yang oke, lho. Selain dikenal sebagai lokasi syuting Lord of The Rings, New Zealand juga merupakan negara dengan kekayaan alam yang cantik banget. Ada pantai bersih buat kamu yang suka ke pantai, perbukitan kecil untuk yang hobi hiking, danau yang luas, serta taman-taman nasional.

insta dwidaya (1)Beruntung banget nih, 20 travel bloggers yang sudah daftar di acara Female Daily x Dwidayatour Blogger Gathering: I Dream of New Zealand! Akan ada perwakilan dari tim Dwidayatour dan Tourism New Zealand yang akan sharing tentang tempat-tempat apa saja yang wajib dikunjungi di New Zealand. Serunya lagi, akan diselenggarakan blogging competition dengan hadiah yang pastinya bikin mupeng banget: jalan-jalan ke New Zealand!

Nggak cuma itu, ada mini talkshow juga bersama travel blogger Marischka Prudence tentang tips-tips traveling yang wajib diketahui oleh fellow travelers. Berguna banget kan, untuk kamu yang punya planning liburan tahun 2017 ini?

Buat yang nggak sempat ikutan, jangan sedih karena nanti FD pasti akan bagi-bagi info juga seputar liburan di New Zealanda. Untuk travel bloggers yang sudah confirm ikutan, sampai ketemu hari Sabtu nanti, ya! 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment