3 Rekomendasi Kuas Blush On Murah dan Multifungsi

Suka nggak puas dengan kuas blush on yang tersedia di di packaging-nya? Coba cek rekomendasi kuas blush berikut ini.

Sebagus apapun produk blush, peran aplikator yang dipakai untuk menyapukannya di kulit juga cukup krusial. Untuk blush berbentuk powder, penting untuk menggunakan brush yang bisa mengangkat produk dan mengaplikasikannya di kulit tanpa terlihat terlalu tebal. Karena banyak brush bawaan produk yang bulunya terasa kurang halus atau kasar di kulit, FD-ers punya rekomendasi blush brush yang oke dan multifungsi. Ada yang sudah pernah kamu coba?

Baca juga: 3 Rekomendasi Foundation Brush dari Drugstore

1. Ecotools Precision Blush Brush( Rp164.900)

Ecotools Precision Blush Brush

Ecotools terkenal akan bulu kuasnya yang halus dan harganya yang cukup terjangkau. Precision Blush Brush ini lebarnya pas dan bentuknya juga pipih, jadi cocok banget untuk mengaplikasikan blush atau face products lainnya seperti bedak, bronzer, bahkan contour. Bulunya juga nggak gampang rontok dan bisa membantu blending dengan baik. Cuma satu kekurangannya, yaitu kadang bulunya nggak bisa mengangkat produk dengan baik jadi harus agak ditekan ke pan. Other than that, this brush is totally worth the money!

2. Armando Carusso – 03 Large Blush Brush (Rp115.000)

large blush brush

 

Sedikit lebih kecil dari Ecotools Precision Blush Brush, Large Blush Brush dari Armando Carusso ini juga punya bulu yang tebal dan memudahkan aplikasi blush. Bulunya cukup padat, nggak terlalu ringkih dan bisa mengangkat produk dengan baik. Brush ini juga bisa mengaplikasikan powder blush tanpa menggeser foundation yang sudah dipakai sebelumnya. Dipakai untuk baking juga oke!

3. ELF Studio Complexion Brush (Rp75.000)

collageE.L.F Cosmetics memang nggak belum masuk di Indonesia, jadi untuk membelinya harus sedikit ngubek-ngubek online shop. Dengan harga yang sangat terjangkau, brush yang menjadi salah satu produk best-seller E.L.F ini bisa tahan lama, dengan bulu yang nggak gampang rontok dan tekstur yang halus. Selain bisa dipakai untuk blush dan bronzer, brush ini juga bisa dipakai untuk bedak tabur.

Baca juga: Tips Mencuci Makeup Brush