banner-detik

foundation

Lancôme Hadirkan Custom Made Foundation

seo-img-article

Pernah dong, ke toko bangunan dan melihat custom made cat tembok? Sekarang, kamu juga bisa custom made warna foundation kamu!

Menemukan warna foundation yang 100% match dengan warna kulit kita itu memang lumayan sulit. Biasanya ada saja beberapa merek foundation yang warnanya either terlalu kuning atau pink untuk kulit kita. Nah, Lancôme baru saja memperkenalkan sebuah konsep baru yang menarik banget, yaitu custom made foundation!

Lancome

Apa sih, custom made foundation? Jadi warna foundation akan diracik langsung di counter dan kita bisa melihat semua prosesnya in real life! Selain bisa mendapatkan warna foundation yang benar-benar pas dengan kulit kita, kita juga bisa mengatur hasil akhir foundation ini, apakah mau matte atau dewy finish. Such a dream come true!

Baca Juga : Tips Memilih Foundation

Jadi ada tiga tahap yang harus kamu lalui, nih. Pertama-tama, kamu harus melakukan konsultasi terlebih dahulu di counter Lancôme menggunakan alat khusus. Setelah itu, beauty advisor akan melakukan beberapa pengecekan warna kulit di beberapa area wajah kita untuk mendapatkan warna kulit yang tepat. Selanjutnya, hasilnya akan dipindahkan ke komputer yang akan mendeteksi warna kulit dan undertone kulit kita.

Setelah itu, baru deh, dilakukan pencampuran formula foundation ke dalam botol plastik menggunakan mesin custom made foundation yang dilengkapi dengan delapan peristaltic pumps kedap udara. Setelah semua formula masuk kedalam botol, tahap selanjutnya akan menggunakan mesin lain yang fungsinya mengocok botol agar semua formula tercampur dengan sempurna. Kalau semua proses sudah dilewati, step terakhir adalah menambahkan kemasan luar foundation. Bagian serunya adalah foundation ini akan diberi nama sesuai dengan nama kita!

And that was it! You got the perfect foundation color! Sayangnya, sistem ini baru berlaku di beberapa negara bagian di Amerika Serikat, dan baru tersedia di beberapa toko Nordstorm saja. Hopefully, teknologi ini akan cepat masuk ke Indonesia, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment