Dermask Rubber Mask: Lebih Menyerap Dibanding Sheet Mask?

Sudah pernah mencoba masker berbahan dasar karet alias rubber mask? Kalau lagi bosan pakai sheet mask biasa, Dermask Rubber Mask dari Dr. Jart sepertinya menarik dicoba!

Menggunakan sheet mask sudah sangat biasa dan umum, bagaimana dengan menggunakan rubber mask di rumah? Sebenarnya rubber mask bukanlah satu item skincare baru, hanya saja masker tipe seperti ini hanya bisa kamu temui di klinik kecantikan atau di Menard Facial Salon.

Kenapa? Karena dibutuhkan keterampilan khusus untuk mencampur bahan-bahan pembuat rubber mask ini dan ditambah biasanya rubber mask diaplikasikan hingga menutupi area mata, jadi sepertinya agak sulit kalau mau menggunakannya sendiri di rumah.

Dr Jart+ Rubber Mask-4

Nah, keunggulan rubber mask adalah semua nutrisi pelembab yang diaplikasikan pada wajah bisa menyerap dengan baik dan nggak terganggu oleh udara ruangan. Berdasarkan pengalaman saya, memang sih kalau menggunakan rubber mask, kulit jadi terasa lebih lembab dibandingkan menggunakan sheet mask biasa.

Melihat keunikan dari rubber mask, Dr.Jart+ menghadirkan rangkaian Dermask Rubber Mask, yang didesain dengan konsep sheet mask. Kalau biasanya sheet mask menggunakan bahan seperti kain atau kapas, Dermask Rubber Mask memiliki bahan dasar rubber dan dikemas dalam dua bagian terpisah untuk area mata dan mulut. Terdapat juga Ampule Pack berisi essence yang nantinya diaplikasikan langsung di kulit, kemudian “ditutup” oleh rubber mask supaya lebih menyerap.

Dr Jart+ Rubber MaskDermask Rubber Mask dalam empat varian berbeda yaitu Moist Lover, Firming Lover, Bright Lover dan Clear Lover. Mau coba?