Belanja Hemat dan Praktis Pakai Aplikasi dan Poin MAP Club

Belanja beragam kebutuhan, kini jadi lebih hemat dan praktis dengan memakai aplikasi belanja Airfrov atau juga memanfaatkan kartu MAP Club.

Titip Belanja di Luar Negeri Melalui Travellers

Doyan nitip belanja di luar negeri sama teman? Saya termasuk sering nih nitip belanja ke teman yang akan traveling ke luar negeri. Barang yang saya titip pun macam-macam mulai dari skincare, tas, sepatu hingga baju. Tapi yang sering terjadi, titipan saya nggak bisa dicarikan teman, karena alasan utama, tentu saja karena dia nggak punya banyak waktu untuk mencarikan.

Nah, sekarang kamu nggak perlu repot lagi menitip ke teman, karena sekarang sudah ada aplikasi Airfrov yaitu platform discovery titip belanja di luar negeri melalui travellers. Platform ini menyediakan berbagai layanan melalui situs web dan juga aplikasi untuk menghadirkan pengalaman yang lebih aman dan bermanfaat, bagi requesters (yang menitip barang) dan travellers (yang pergi ke luar negeri dan membantu membelikan barang).

Airfrov

Saya pun sudah mencoba aplikasi ini. Airfrov menawarkan cara kerja yang sederhana melalui website dan aplikasi ponsel. Saya memilih donlod aplikasi ini di smartphone. Kemudian saya sebagai requester mem-posting barang yang saya inginkan dan memberikan penawaran harga barang, lalu traveller yang bersedia akan memenuhi permintaan tersebut. Sebagai mediator, Airfrov akan menagih pembayaran dari requester dan menahan biaya tersebut sebelum traveller melakukan pembelian barang. Sistem pembayaran yang aman ini akan membuat requester dan traveller dapat berbelanja dengan tenang. Saat itu, saya memesan sebuah tas anello, produk yang sedang hits di Jepang pada seorang traveller Indonesia yang ada di Jepang. Dan sekitar 2 minggu kemudian, pesanan pun  sudah saya terima. Cuma titip belanja lewat traveller ini memang menuntut kita untuk bersabar menunggu barang pesanan karena cepat atau lambatnya barang datang, sangat tergantung pada kepulangan si travellers. But so far program titip belanja lewat Airfrow ini dapat dipercaya kok!

 Manfaat Pakai MAP Club

Tentu kamu sering dong belanja di gerai milik MAP (PT. Mitra Adiperkasa Tbk). Pasti kamu sering dong berburu sale di Rockport, Sports Station, Debenhams, Top Shop, Dorothy Perkins atau nongkrong-nongkrong cantik di Starbucks. Nah, itulah beberapa gerai-gerai ternama milik MAP adalah perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia.

Maka bagi kita, konsumen setia, MAP pun menghadirkan MAPCLUB, satu program yang memberikan reward bagi pelanggan di ratusan merek dan ribuan gerai. Nah, dengan bergabung di MAPCLUB, para pelanggan akan mendapat poin dari setiap pembelian di lebih dari 150 produk merek internasional di setiap kategori gerai yang berpartisipasi dalam MAP Group seperti fashion, sports, lifestyle, kids, food & beverage dan department store. Poin MAPCLUB yang kita dapat digunakan sebagai alat pembayaran.

MAP CLUB

Saya sendiri sudah punya nih MAPCLUB. Nah, dengan memakai MAPCLUB setiap kali berbelanja di gerai-gerai milik MAP, maka misalnya saya membeli sepasang sepatu dan mendapat poin, kemudian menggunakan poin tersebut untuk membeli secangkir kopi. MAPCLUB menawarkan poin loyalty yang dapat digunakan untuk membeli produk dari berbagai merek.

MAPCLUB tersedia dalam dua jenis kartu, yaitu digital dan fisik. Kedua kartu menawarkan keuntungan dan reward yang sama. Untuk bergabung menjadi anggota, kamu hanya perlu mendaftar di gerai-gerai MAP yang berpartisipasi dengan melakukan pembelanjaan maksimum Rp 500.000,- atau mendaftar melalui website MAPCLUB.com dan belanja sesuai nilai minimum yang ditentukan dalam waktu tiga bulan dari saat registrasi.

Jika kamu jadi anggota MAPCLUB maka akan mendapat poin untuk setiap Rp 1,- yang kamu belanjakan, tidak hanya ketika kamu berbelanja minimum Rp 10.000,-. Setiap pembelanjaan Rp 10.000,- di department store MAP, tapi kamu juga akan mendapat 70 poin MAPCLUB, 100 poin di gerai active dan fashion MAP, dan 150 poin di gerai food & beverage MAP. Poin MAPCLUB berlaku 24 bulan dari tanggal poin diperoleh.

Kamu dapat mengumpulkan dan membelanjakan poin di 150 merek dan 2000 gerai yang terletak di 68 kota di Indonesia. Beberapa merek MAP ternama meliputi Sogo, Galleries Lafayette, Zara, Marks & Spencers, Massimo Dutti, Oakley, Starbucks, Oshkosh, Carter’s, dll. Rasanya nggak rugi ya bergabung jadi member MAPCLUB.