banner-detik

sponsored post

Mustika Ratu Duo Face Care: Kombinasi Skincare untuk Kulit Kusam

seo-img-article

Kadang, kalau terlalu banyak begadang, minum kopi, atau makan makanan yang nggak sehat, efek buruknya juga bisa terlihat di kulit kita. Salah satu tandanya adalah kulit yang kusam dan terlihat nggak sehat.

Untuk pelan-pelan mengatasi kulit kusam, yang bisa kamu lakukan adalah memakai produk perawatan kulit yang bisa mengeksfoliasi ringan supaya pori-pori bersih dan permukaan kulit lebih kencang. Seperti yang kita tahu, membersihkan wajah dengan dua langkah (double cleansing) adalah step skincare paling basic yang bila diikuti oleh pemakaian produk perawatan lain, akan lebih terlihat hasilnya.

Kalau kamu memang nggak punya waktu ekstra untuk melakukan perawatan kulit di luar rumah, kamu bisa menggunakan produk-produk yang lebih praktis seperti Mustika Ratu Duo Face Care yang terdiri dari Face Peeling Gel dan juga Peel Off Mask. Dua produk ini adalah perawatan tambahan yang bisa kamu gunakan setiap dua atau tiga kali seminggu sebagai skincare tambahan.

Bagaimana cara kerjanya?

mustikaratuUntuk Face Peeling Gel, kamu bisa gunakan setelah proses double cleansing. Face Peeling Gel ini berbentuk gel transparan yang bisa membantu melakukan mild exfoliation di kulit dan mengangkat sel kulit mati di wajah. Ada dua varian yang tersedia dari Mustika Ratu Duo Face Care, yang pertama adalah Face Peeling Green Tea yang mengandung ekstrak teh hijau, lidah buaya, dan juga vitamin E yang memiliki antioksidan untuk kulit. Lalu ada juga Face Peeling Gel Lemon yang mengandung ekstrak vitamin C untuk mencerahkan kulit yang kusam.

Di atas kulit yang bersih, oleskan Face Peeling Gel ke seluruh wajah dan massage perlahan dengan gerakan memutar. Ini akan membantu melancarkan sirkulasi darah sekaligus meluruhkan sel kulit mati. Setelah itu, silakan dibilas hingga bersih dengan air dan lanjut ke tahapan skincare selanjutnya. Kamu bisa langsung memakai pelembap setelahnya, atau kalau kamu mau, bisa menggunakan Peel Off Mask dari lini yang sama dari Mustika Ratu.

mustikaratu2Peel Off Mask dari Mustika Ratu pun juga hadir dalam varian Green Tea dan Lemon, tinggal pilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu. Nggak perlu takut masker peel-off ini akan perih atau menarik rambut-rambut halus di wajah karena teksturnya sangat lembut dan gentle di kulit.

Dua produk ini bisa kamu gunakan selang seling selama dua atau tiga kali seminggu. Untuk kulit sensitif, batasi pemakaiaan menjadi satu kali seminggu dan silakan ditambah frekuensinya jika kamu sudah melihat hasil yang signifikan.

Mustika Ratu Duo Face Care sudah bisa ditemukan di Alfamart, Supermarket, Hypermart, dan counter serta toko Mustika Ratu di seluruh Indonesia. Untuk harga yang direkomendasikan juga sangat terjangkau yaitu Rp32.400 untuk Face Peeling Gel dan Peel Off Mask.

Tertarik mencoba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment