Mudahnya Blow Rambut Sendiri di Rumah

Yuk, coba sisir Tangel Teezer Blow-Styling untuk mendapatkan hasil blow rambut seperti di salon!

Memiliki rambut yang tebal, kadang membuat saya malas untuk blow dry karena memakan waktu yang lama. Ditambah rambut saya yang kering, kalau disisir dalam kondisi basah selalu nyangkut/ kusut. Jadi kalau mau blow dry, saya butuh sisir khusus yang miliki gerigi yang jarang-jarang supaya lebih mudah untuk merapihkan rambut.

Selain lebih mudah saat menyisir rambut, sisir dengan gerigi jarang-jarang juga bisa mempercepat proses pengeringan rambut. Karena sisir seperti ini bisa menghantarkan hawa panas secara menyeluruh kesetiap batang rambut. Kalau panas terhantarkan dengan rata, maka rambut akan terlihat lebih halus, bervolume dan berkilau. Nah, salah satu sisir blow dry yang saya suka adalah Tangel Teezer Blow-Styling.

Tangel Teezer Blow-Styling-2

Apa saja keunggulan sisir Tangel Teezer Blow-Styling? Karena memiliki gerigi yang jarang-jarang, sisir ini cocok digunakan untuk pemilik rambut yang kusut seperti saya. Jadi, proses menyisir ketika rambut basah jadi lebih menyenangkan karena saya nggak mengalami yang namanya sakit akibat rambut nyangkut. Ini juga mengurangi faktor rambut rontok, karena rambut basah adalah titik terlemah rambut.

Keunggulan kedua dari sisir ini adalah proses pengeringan rambut jadi jauh lebih cepat. Kalau saya menggunakan sisir biasa untuk mengeringkan rambut saya, akan memakan waktu satu jam hingga satu jam setengah. Namun ketika saya menggunakan Tangel Teezer Blow-Styling, saya hanya membutuhkan waktu 30 hingga 45 menit saja. Dan hasil blow-nya juga bukan yang biasa, tapi hasil blow layaknya saya habis ke salon. Rambut tertata dengan rapih, rambut bervolume dan berkilau.

Tangel Teezer Blow-Styling

Sisir ini hadir dalam dua ukuran yaitu full size yang cocok untuk rambut panjang dan half size yang cocok untuk rambut pendek. Kamu bisa membeli sisir  Tangel Teezer Blow-Styling di website www.tammiaonline.com, dengan harga Rp379.900 untuk sisir ukuran half size dan Rp419.900 untuk sisir ukuran full size.

Belum yakin dengan kenyamanan menggunakan sisir ini? Kamu bisa main ke toko Tammia untuk langsung mencoba sisir ini secara langsung.