Night Cream Terjangkau untuk Semua Jenis Kulit

Facial Wash dan lotion Hada Labo jadi favorit banyak orang. Nah, night cream-nya juga bagus lho ternyata. Ini in depth review-nya.

Saya bukan ahli skincare, in fact, saya bukan ahli dalam apa-apa sih. Tapi saya tau kalau Hyaluronic Acid itu bagus buat melembapkan kulit. Sebelum pake night cream ini, saya udah pernah pakai toner Hada Labo Gokujyun. Itu toner sih sumpah bagus banget, bikin kulit kenyel kayak bakpau baru mateng. Gara-gara toner itu makanya saya beli Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream, yang udah pernah Annetta rekomendasiin di artikel skincare ini.

Cream ini dikemas dalam bentuk jar. Saya sebenernya kurang suka packaging bentuk jar gini. Lain sama blogger-blogger yang nggak suka jar karena kurang higienis, kalau saya nggak sukanya gara-gara tiap colek produknya, produknya tuh pasti nyelip di bawah kuku.

Satu jar ini isinya 40 gram. Kalau buat saya yang pakenya dikit-dikit, bisa tahan lama banget. Kayaknya benda ini udah di meja saya  sekitar dua bulanan dan belom abis juga. Tapi mungkin itu efek suka males pake night cream juga sih. Kalau tiap malem pake, perhitungan saya satu jar cukup buat sekitar satu bulan pemakaian.

Walaupun namanya cream, tapi menurut saya ini lebih cocok disebut gel. Soalnya light banget dan agak transparan juga warnanya. Pokoknya kayak gel. Saya pake night cream ini sebagai step akhir night time routine setelah serum dan toner.

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream ini enggak terlalu cepet ngeresepnya tapi cepet bikin kulit terasa lembap. Pas baru di-apply terasa agak lengket di kulit dan beberapa jam kemudian baru keserap total dan hilang lengketnya. Nge-spread di kulitnya enak dan gampang banget. Berasa refreshing juga. Kalau pake produk ini, kulit saya tetep terasa banget lembapnya.

Menurut saya Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream ini juga cocok banget buat yang punya kulit kering. Bahkan buat kulit sensitif pun produk ini Saya rasa bakal cocok dan nggak bikin reaksi yang jelek-jelek soalnya Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream nggak mengandung fragrance, colorants, mineral oil, dan ethanol yang biasa bikin kulit sensitif bereaksi.

Jadi apakah night cream ini recommended? Banget! Kalau abis pake night cream ini ya, apalagi kalau pake toner-nya juga, dalam sepuluh menit langsung berasa kulit kenyal-kenyal bouncy gitu. Seperti yang sebelumnya udah saya bilang, kayak bakpau baru mateng! Bukan bakpau yang udah kelamaan di meja terus kena angin ya, kalo itu kan suka udah kasar terus kayak ada kulit tebelnya di permukaannya. Kayak mochi Sukabumi juga kenyelnya.

This post appeared first on www.pinapina.net