banner-detik

moisturizers

Hada Labo 3D Perfect Gel Penyelamat Kulit Kering Sensitif

seo-img-article

Udah coba Hada Labo 3D Perfect Gel? Produk yang baru masuk Indonesia ini menyelamatkan kulit saya selama traveling ke daerah dingin!

Berbulan-bulan lalu, Ochell udah pernah rave tentang Hada Labo Gokujyun Concentrate 3D Perfect Gel, produk gel moisturizer dari Hada Labo yang dia suka banget. Sayangnya, waktu itu Ochell harus beli produknya di luar negeri, bahkan sampai udah nggak bisa dicari lagi. Eh, belum lama ini Gokujyun Concentrate 3D Perfect Gel akhirnya masuk Indonesia!

hada-labo-perfect-3d-gel-review-indonesia-2

Sebelum acara launching-nya, banyak FD-ers bahkan udah coba produk ini saat acara Barre bareng FD dan Hada Labo awal November lalu. Tanggapan member FD bisa kamu lihat di FD Beauty Review iniThey love it! Dan dengan girang saya nyatakan bahwa Hada Labo 3D Perfect Gel ini super cocok di kulit sensitif saya, dan nggak menimbulkan rekasi aneh-aneh setelah dua minggu ini saya pakai! Yay!

Hada Labo 3D Perfect Gel, atau nama lengkapnya Hada Labo Gokujyun Concentrate 3D Perfect Gel, adalah salah satu rangkaian dari Hada Labo Gokujyun Series, yang fokus pada kulit dehidrasi. Again, dehidrasi bisa dialami oleh semua jenis kulit yang kekuragan air. Kemasannya jar 40 gram, dan tentu yang paling menarik dari produk ini adalah teksturnya yang kayak pudding jelly!

hada-labo-perfect-3d-gel-review-indonesia

Nah, Hada Labo  3D Perfect Gel ini mengklaim bisa memberi tiga manfaat sekaligus: super melembapkan dari empat tipe hyaluronic acid, mencerahkan dari ekstrak Yuzu, arbutin dan (my favorite) niacinamide/ vitamin B3, serta ada fungsi anti-aging dari antioksidan reveratrol. Untuk anti-aging, tentuk saya belum bisa lihat hasilnya. Tapi kalau melembapkan, iya banget. Hada Labo Gokujyun Concentrate 3D Perfect Gel ini penyelamat saya saat traveling ke Seoul, Korea Selatan, minggu lalu, sehingga kulit saya nggak flaky di udara dingin 7 derajat Seoul. Saya pun juga merasa kulit saya nggak kusam setelah pakai ini, entah karena kulitnya lembap atau pengaruh kandungan pencerahnya.

Saya sempat underestimate dengan ukuran produk ini. Duh, 40 gram kok kayaknya bakal cepet abis ya. Eh ternyata sekali pakai hanya butuh sedikit banget. Malah, kalau terlalu banyak nanti terasa tacky. Cara favorit saya adalah ambil sedikit Hada Labo 3D Perfect Gel, massage ke kulit, baru tepuk-tepuk dengan tangan.

Tanpa fragrance dan mineral oil, alhamdulillah banget produk ini cocok di kulit sensitif saya. Kandungan whitening-nya juga nggak menyebabkan aneh-aneh kok. Untuk produk dengan harga sekitar 100 ribuan, ini worth it banget dibeli. Buat yang sering ada di ruangan AC atau punya kulit super kering, bisa banget dicoba rangkaian Hada Labo Gokujyun lainnya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment