banner-detik

community events

Keseruan Acara Beauty Class Laneige Bareng Abel Cantika

seo-img-article

Korea terkenal dengan gaya makeup yang simpel dan glowing. Kalau di twist dengan tema Fall makeup, akan seperti apa ya, hasilnya?

Minggu 30 October 2016 lalu, Female Daily bersama Laneige kembali mengadakan beauty workshop dengan tema Fall Makeup Look. Beauty workshop ini merupakan bagian dari Laneige K-Beauty Week yang diadakan setiap tahunnya. Untuk host acara kali ini adalah Abel Cantika, seorang beauty vlogger yang sedang naik daun namanya. Nah, Abel juga baru pulang, lho dari Korea bersama Laneige beberapa waktu lalu. 

Laneige

Walaupun fokus utama acara ini adalah kelas makeup, peserta tetap diwajibkan untuk memberishkan kulit wajah terlebih dahulu. Skincare merupakan tahapan penting sebelum mengaplikasikan makeup. Kalau kulit terhidrasi dan sehat makeup pun akan lebih ebih menempel dan awet.

Oh ya, di acara ini juga Laneige juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu Laneige White Plus Renew Original Essence_EX. Ini merupakan formula terbaru dari Laneige Original Essence White Plus Renew. Dengan formula terbaru, White Renew Original Essence_EX, nggak hanya mampu memberikan kesan wajah yang cerah tapi juga bisa memberikan hidrasi pada kulit dengan tekstur yang ringan. 

Laneige -6

Setelah peserta selesai menggunakan tahapan skincare lengkap, sesi acara dilanjutkan dengan beauty workshop. Sebenarnya konsep fall makeup ala Korea dan makeup look dari negara lain itu hampir serupa. Yang beda, hanya pada cara pemakaian eyeshadow-nya. Kalau fall makeup look yang biasa kita lihat adalah smokey eyes yang bold. Sedangkan Fall makeup ala Korea penggunaan eyeshadow lebih tipis dan nggak menggunakan warna gelap seperti hitam.

Laneige-8

Disela-sela makeup class, Abel Cantika juga sharing mengenai pengalamannya waktu ke Korea bersama Laneige. Menurut Abel, makeup Korea itu simpel banget, tapi semua perempuan di sana kulitnya kelihatan glowing yang natural. 

Laneige -2

Setelah beauty workshop selesai, Abel memilih satu peserta dengan makeup terbaik yang sesuai dengan karakter makeup Korea. Selain itu, dipilih juga satu pemenang dengan best Instagram Post. Selesai acara beauty class, peserta juga mendapatkan kesempatan untuk mengikutin aktifitas yang ada di both Laneige K-Beauty Week.

Acara kemarin seru banget, karena saya pun mendapatkan banyak ilmu makeup ala Korea baru dari Abel Cantika. Nah, kalau kamu mau ikutan beauty workshop Female Daily lainnya, jangan lupa untuk sering-sering cek forum, dan akun sosial media kami.

DSCF8913

See you on next event :). 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment