ic-fd

Contour Palette dan Compact Foundation Baru dari Studiomakeup

foundation
author

nadiladara・11 Nov 2016

detail-thumb

Lagi cari contour palette dan compact foundation yang natural untuk sehari-hari? Pas banget nih, Studiomakeup baru aja ngeluarin produk terbaru mereka yaitu Face Sculpting & Highlighting Palette dan Wet & Dry Foundation!

SAMSUNG CAMERA PICTURESSmooth Finish Wet & Dry Foundation (Rp450.000)

Kenapa namanya wet and dry? Menurut BA yang saya temui waktu launching produk ini di counter Studiomakeup Grand Indonesia kemarin, compact foundation ini bisa diaplikasikan di wajah menggunakan spons kering maupun spons basah. Kalau biasanya compact foundation tradisional diaplikasikan dengan spons kering, Wet & Dry Foundation ini lebih dianjurkan untuk dipakai menggunakan damp sponge supaya lebih menempel dan tingkat coverage-nya tinggi.

Tersedia dalam empat warna (Smooth Nude, Smooth Natural, Smooth Beige, Smooth Tan), Wet & Dry Foundation memiliki hasil matte finish dan juga shine control. Dari hasil colak-colek saya dan Ochell, formulanya cukup baik untuk menyamarkan redness dan juga bekas jerawat. Teksturnya juga blendable dan nggak cakey di kulit!

SAMSUNG CAMERA PICTURESFace Sculpting & Highlighting Palette (Rp410.000)

Buat orang-orang seperti saya yang nggak sering-sering amat contouring, kayaknya contour palette yang pas adalah yang multifungsi seperti ini. Multifungsi maksudnya sepaket juga dengan highlighter, jadi untuk urusan contour dan highlight sudah nggak perlu pake palette yang beda-beda lagi. Warna contour palette ini cenderung warm (tanpa terlalu orange) dan sama seperti bedaknya, teksturnya juga gampang dibaurkan dan finish-nya natural banget. Saya sudah coba highlighter-nya dan ternyata kalau dua warna blush dan highlight-nya ini digabung, hasilnya jadi cantik banget karena shimmer-nya pas dan ada sedikit sentuhan pink!

Dua produk ini sudah tersedia di toko-toko Studiomakeup di seluruh Indonesia. Tertarik?