banner-detik

skin care

KANEBO Hadirkan Lini Skincare untuk Pemula

seo-img-article

Hadir dengan wajah baru, KANEBO memperkenalkan konsep skincare Chrono Beauty. Ini merupakan rangkaian skincare untuk pemula. Ada apa aja?

Bulan Mei lalu, CO-Founder kami, Affi Assegaf, mendapatkan undangan ke Jepang bersama KANEBO . Dalam acara kemarin, KANEBO memperkenalkan konsep baru dari brand ini. Perubahan pertama yang dibawa oleh KANEBO  adalah pulisan logo dengan huruf kapital dan bentuk tulisan yang lebih sleek. Dan pada acara yang bersamaan, KANEBO  juga memperkenalkan konsep Chrono Beauty.

Setelah merahasiakan news ini selama enam bulan, akhirnya 3 November 2016 kemarin, KANEBO mengadakan beauty pampering day, memperkenalkan rangkaian skincare terbaru dari Chrono Beauty. Chrono Beauty adalah sebuah rangkaian skincare yang berfokus pada ritme hidup seseorang. Ritme ini dibagi menjadi harian, bulanan, dan seumur hidup.

Kanebo Chrono Beauty-4

Untuk rangkain pertama disebut Daily Rhythm. Karena ini untuk pemula, ingredients yang digunakan juga lebih simpel karena nggak mengandung bahan anti-ageing ataupun whitening. Lini Daily Rhythm, berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit di umur 20 tahun. Karena ini berasal dari Jepang, maka tahapan skincare di pagi dan malam hari tetap panjang.  Lini ini memiliki sepuluh produk yang berbeda diantaranya :

  • KANEBO Softening Cream Cleansing Rp350.000,-
  • KANEBO Refreshing Creamy Wash Rp295.000,-
  • KANEBO Mellow Rich Oil Cleansing Rp350.000,-
  • KANEBO The First Serum Rp690.000,
  • KANEBO Moisture Flow Lotion Rp580.000,-
  • KANEBO Moisture Flow Rich Lotion Rp580.000,- (for dry skin)
  • KANEBO Bouncing Emulsion Rp675.000,-
  • KANEBO Bouncing Rich Emulsion Rp675.000,- (for dry skin)
  • KANEBO Fresh Day Cream SPF 15 – Rp690.000,-
  • KANEBO Night Lipid Wear Rp 915.000,-

Untuk day cream dan night cream memiliki wangi yang berbeda. Di mana wangi day cream disebut morning garden fragrance yang wanginya lebih fresh dan membantu meningkatkan semangat di pagi hari. Sedangkan untuk wangi night cream disebut night velvet bouquet velvet dengan sentuhan wangi musky yang membantu kita untuk relaksasi. Oh ya, wangi dari produk-produk KANEBO ini soft banget dan nggak bikin pusing kok, jadi aman untuk kamu yang lumayan sensitif dengan wewangian.

Untuk review lengkap dari lini skincare ini akan dibuatkan artikel terpisah ya. Dan kalau mau diskusi dan tahu lebih banyak lagi, yuk main ke thread KANEBO Chrono Beauty!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment