banner-detik

uncategorized

Cara Memudarkan Stretch Marks ala Fenita Arie

seo-img-article

Memiliki kulit yang sehat dan terhindar dari masalah pasti jadi impian semua wanita. Tapi kayaknya ada aja masalah yang muncul dan kita harus tahu gimana cara mengatasinya.

Bekas luka dan stretch marks adalah masalah kulit yang sangat mengganggu, khususnya buat perempuan. Saya sendiri sering punya luka, awalnya memang cuek dan didiamkan saja, tapi lama-kelamaan lukanya enggak hilang-hilang dan jadi meninggalkan bekas sampai sekarang. Luka yang udah lama itu bisa jadi permanen dan bakalan susah lagi buat ngilanginnya.

Merawat kulit memang susah-susah gampang, kuncinya yang penting sabar menunggu hasil dari perawatan rutin yang kita gunakan setiap hari. Hari Jumat (28/10) lalu, presenter yang baru saja melahirkan anak ketiganya, Fenita Arie, menceritakan perubahan yang dialami tubuhnya pada masa kehamilan di acara talkshow “Look Good, Feel Great” di Watsons Pondok Indah Mall, Jakarta.

Bio-Oil_Talkshow 01Fenita bercerita kalau dia memiliki bekas stretch marks setelah kelahiran anak kedua. Ia juga merasa kurang percaya diri dan langsung mencari cara untuk menghilangkan bekas stretch marks-nya ini. Dengan rutin memakai Bio-Oil hasil rekomendasi temannya, dibarengi dengan rajin berolahraga dan pola makan seimbang, ternyata stretch marks-nya pun bisa tersamarkan.

“Pada masa kehamilan ketiga, saya mencari produk perawatan yang aman bagi ibu hamil dan ternyata Bio-Oil pun aman digunakan oleh ibu hamil sejak awal trisemester kedua untuk mencegah stretch marks.” ujarnya. Fenita juga menambahkan kalau Bio-Oil ini juga membantu melembabkan dan menghilangkan kerutan di wajah.

Saya juga udah mencoba multipurpose oil ini dan emang efek yang langsung terasa saat pemakaian pertama produk ini kulit menjadi lembab. Jenis kulit saya itu berminyak, tapi saat memakai produk ini kulit enggak jadi tambah berminyak karena minyaknya bisa menyerap dengan cepat. Enggak usah bingung nyarinya, karena Bio-Oil ini sudah tersedia di Watson.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment