banner-detik

sponsored post

Flormar, Makeup Terjangkau Baru di Indonesia

seo-img-article

Buat kamu pecinta budget beauty, ada brand baru buat kamu coba nih, yaitu Flormar dari Italia. Mau diundang ke grand launching-nya? Baca di sini!

I love affordable makeup! Kalau ada brand budget makeup yang menarik, saya pasti mau coba. Nah, saya baru dengar tentang brand Flormar dari Italia, yang nggak hanya terjangkau, tapi punya kelebihan range produk yang lengkap termasuk dalam soal pilihan warna. Bahkan tagline brand yang sudah eksis dari tahun 70-an ini sendiri adalah “Color for Every You.” Yang kulitnya sawo matang,  I know you can appreciate this!

164X119flormar

Pilihan warna jadi salah satu kelebihan Flormar, karena brand ini sendiri terinspirasi dari image fashion dan seni Italia, yang tentunya colorful lah ya. Saya suka banget bahwa Flormar bisa memberi produk kaya warna tapi tetap terjangkau, secara selama ini crazy colors biasanya lebih banyak ditemui dari brand high end.

Untuk produk, Flormar basically has everything! Selain makeup, mulai dari base makeup, makeup mata, bibir sampai nail polish, Flormar juga punya tools. Saat ini, Flormar sudah punya 600 store di lebih dari 80 negara, termasuk Indonesia. Yup, Flormar sudah hadir di tiga tempat, yaitu:

Jakarta : Kota Kasablanka Level UG no. IU-18

Surabaya : Supermall Pakuwon Indah Surabaya LG – 43

Semarang : Mall Ciputra Semarang Lantai 1 East Extension no. XI

Besok, 19 Oktober 2016, akan ada acara grand launching store Flormar yang ada di Mal Kota Kasablanka. Kamu juga bisa ikutan lho, dan ketemu banyak influencers yang akan hadir! Gimana caranya kamu bisa diundang ke Flormar Grand Launching? Langsung aja cek di account Instagram FD, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment